Camat Medan Timur Kunjungi SMP Negeri 37 Medan

  • Bagikan
Camat Medan Timur Odi Anggia Batu Bara .S.STP saat mengunjungi SMP Negeri 37 Medan jalan Timur Kel. Gaharu Kec.Medan Timur, Senin (11/10). Beritasore/Muslim Lubis
Camat Medan Timur Odi Anggia Batu Bara .S.STP saat mengunjungi SMP Negeri 37 Medan jalan Timur Kel. Gaharu Kec.Medan Timur, Senin (11/10). Beritasore/Muslim Lubis

MEDAN (Berita) : Dalam rangka di mulainya pelaksanaan proses belajar mengajar secara tatap muka, Camat Medan Timur Odi Anggia Batu Bara S.STP mengunjungi SMP Neg. 37 Medan jalan Timur Kel. Gaharu Kec.Medan Timur, Senin (11/10)

Sebelum mengunjungi SMP Neg. 37 Medan, camat Medan Timur mengelar apel pagi di kantor Camat.

Dalam apel pagi tersebut Odi mengingatkan kepada seluruh kepala lingkungan agar terus mengelar PPKM di lingkungan masing masing.

Selain itu juga sebut camat agar kepala lingkungan untuk memantau segala perkembangan yang ada dan segera melaporkannya.

Usai memberikan pengarahan apel pagi camat Medan Timur langsung di suguhkan kue ulang tahun oleh Kasi sarana dan  Prasarana  kecamatan Syahrial Fahmi Harahap,SE. dengan di tandai hari jadi nya yang ke 38 tahun.

Kemudian setelah mendapat ucapan selamat di hari ulang Tahun nya dari staf kecamatan ,Camat langsung menuju sekolah SMP 37 Medan dalam rangka Memantau pelaksanaan hari pertama di berlakukan pembelajaran secara tatap muka.

“Hari ini kita pihak kecamatan dan Kelurahan  melakukan pemantauan pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka di SMP Negeri 37, “sebut Odi

Selain untuk memastikan apakah sistim pembelajaran tatap muka yang di laksanakan apakah  telah menerapkan dan  melaksanakan Protokol kesehatan.

Selain itu juga untuk memastikan apakah  siswa atau siswi di SMP ini telah menerima suntikan vaksin.

Dan apa bila di antara para pelajar belum menerima vaksin,maka pihak Kecamatan akan membantunya untuk mendapat Vaksin di Puskesmas.

Sebelum meninggalkan sekolah,di hadapan kepala  sekolah SMP Negeri 37 Medan Sahat Nababan S.pd. M.Hum beserta para guru meminta agar dalam pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka untuk selalu melaksanakan Protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *