Dedek Lubis Pimpin GM FKPPI Kota Medan

  • Bagikan
Berita Sore/muslim lubis Ketua GM FKPPI Kota Medan Dedek H Lubis foto bersama usai mengelar Muscab di Hotel Emerald Garden Medan Sabtu (23/12).

MEDAN (Berita): Musyawarah Pimpinan Cabang (DPC) GM FKPPI 0201 kota Medan yang Ke XI menetapkan Dedek H Lubis sebagai ketua GM FKPPI Kota Medan masa bakti 2023-2028 Minggu (24/12).

Penetapan Ketua Dewan Pimpinan Cabang GM FKPPI (DPC) kota Medan Masa Bakti 2023-2028 secara aklamasi dilaksanakan di Hotel Emerald Garden Jalan Putri Hijau Medan Sabtu (23/12) dengan mengusung tema “Generasi muda FKPPI mempersatukan anak bangsa milenial”.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PD II GM FKPPI Ir Herry Sukartono Kota Medan dan ratusan kader.

Ketua terpilih Dedek Lubis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. ‘Dengan terpilihnya saya sebagai ketua DPC GM FKPPPI Kota Medan Masa Bakti 2023-2028 diharapkan semua kader dan pengurus untuk saling bekerja sama satu sama yang lainnya dalam mengerakkan roda organisasi,” ungkapnya.

Sementara Ketua PD II GM FKPPI Ir Herry Sukartono mengatakan, dengan terpilihnya Dedek H Lubis sebagai ketua DPC GM FKPPI kota Medan Masa Bakti 2023-2028 maka diharapkan nantinya dapat membuat arah perubahan yang lebih baik,terutama dalam menjalin kerja sama dengan para stakeholder, TNI dan Polri serta unsur masyarakat yang ada di kota Medan.

Herry juga berharap agar GM FKPPI yang di komandoi oleh Dedek Lubis ini nantinya akan dapat mengerakkan roda organisasi yang lebih baik, solid, kuat, militan serta tegak lurus.

Untuk itu dengan telah di lantiknya ketua DPC GM FKPPI kota Medan Masa Bakti 2023-2028 maka di harapkan seluruh kader dan pengurus GM FKPPI untuk turut serta dalam mensukseskan program pemerintah, khususnya dalam mensukseskan Pemilu yang aman dan damai.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *