DPD Aliansi Nasionalis Nusantara Sumut Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

  • Bagikan
Berita Sore/Andi Aria Tirtayasa Pengurus DPD Aliansi Nasional Nusantara Provinsi Sumatera Utara saat berdiskusi usai membahas beberapa program menjelang pelantikan dan mendatangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Medan, Rabu (25/10).

MEDAN (Berita): Dewan Pengurus Daerah Aliansi Nasionalis Nusantara Provinsi Sumatera Utara siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada pemilihan Presiden pada Pemilu 2024.

“Program kerja utama DPD Aliansi Nasionalis Nusantara Provinsi Sumut adalah memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024,” tegas Ketua DPD Aliansi Nasionalis Nusantara Provinsi Sumatera Utara Edison Siagian SH didampingi Sekretaris Ir Oloan Otto Tamba, Rabu (25/10) di sektretariat DPD Aliansi Nasionalis Nusantara Sumut Jalan Sei Besitang Kelurahan Sei Sikambing D Medan.

Untuk mewujudkan kemenangan tersebut, tambah Edison, pihaknya terus melaksanakan konsolidasi mulai dari pengurus-pengurus DPC, organisasi underbow hingga ke kalangan akar rumput sebagai ujung tombak kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Dalam waktu dekat, pengurus DPD Aliansi Nasionalis Nusantara Sumut akan dilantik oleh pengurus DPP. Selanjutnya, DPD Sumut segera melantik 10 DPC dan melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan seluruh pengurus kabupaten/kota, organisasi underbow hingga ke akar rumput,” ujar Edison.

Sementara itu, Sekretaris DPD Aliansi Nssionalis Nusantara Sumut Otto Tamba menambahkan pihaknya segera mengantarkan surat sebagai relawan Ganjar-Mahfud di Tim Kemenangan Relawan Pemilihan Presiden di Sumut dan selanjutnya mendaftarkan diri KPU Sumut dan Bawaslu Sumut.

Untuk kepengurusan DPC-DPC yang akan dilantik yakni Medan, Binjai, Langkat, Deliserdang, Tanahkaro, Asahan, Labuhanbatu Utara, Pematangsiantar, Simalungun dan Toba.

“Untuk DPC-DPC lainnya akan segera menyusul, apalagi ada rekan-rekan dari kabupaten/kota lainnya yang antusias menjadi relawan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 ini,” ujar Otto Tamba seraya menambahkan DPD Aliansi Nasionalis Nusantara Sumut juga akan mendatangkan pasangan Ganjar-Mahfud ke Medan dan Sumatera Utara khususnya sekaligus menyapa para pendukungnya di Sumatera Utara.

Otto Tamba menegaskan, pihaknya mentargetkan pasangan Ganjar-Mahfud akan memenangkan 60 persen suara di Sumatera Utara. (att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *