Golkar Sumut Bantu Dhuafa

  • Bagikan
Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah diwakili Wagirin Arman menyerahkanbantuan 200 paket karung beras kepada warga di Desa Klumpang Kebun, Kec. Hamparan Perak, Deliserdang.
Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah diwakili Wagirin Arman menyerahkanbantuan 200 paket karung beras kepada warga di Desa Klumpang Kebun, Kec. Hamparan Perak, Deliserdang.

MEDAN ( Berita ) : Partai Golkar Sumut menyapa dan membantu warga kurang mampu di Lapangan Bola Kaki Candra Dimuka, Desa Klumpang Kebun, Kec. Hamparan Perak, Jumat (30/4), sebagai rangkaian Safari Ramadhan 1442 H.

Tampak sejumlah Ormas dan Hasta karya, seperti MKGR,Kosgoro, SOKSI, AMPI, HWK, Pemuda Pancasila, FKPPI, Pandawa, Majelis Taklim dan Zikir AlHaura serta unsur Forkopimcam.

Hadir juga tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala desa dan masyarakat sekitar.

Koordinator Safari Ramadhan Golkar Sumut Dtq Adil Freddy Haberham mengatakan, kegiatan ini bukti Golkar dekat dengan masyarakat.

 “Hari ini kita bersilaturahmi dengan masyarakat di Klumpang Kebun. Harusnya Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah hadir, tapi karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, dia mohon izin dan menitip salam,” ujarnya.

Menurutnya, ada banyak harapan dari Ketua Golkar Sumut di Desa Klumpang Kebun, salah satunya target dua juta kader.

“Insya Allah apa yang direncanakan ketua kita diaminkan dan terwujud untuk dilaksanakan di daerah ini,”sebutnya.

Ketua Panitia Safari Ramadhan, Iswanda Nanda Ramli menyebutkan, target dua juta kader bukan sekadar ungkapan.

“Golkar terus berkonsolidasi politik. Pencapaian dua juta kader merupakan terobosan besar digagas Ketua Golkar Sumutu ntuk memenangkan Golkar di setiap kontestasi politik pada 2024.

Hasil rapat kerja hingga Rakornis kemarin, Golkar wajib memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024,” katanya.

Sementara Plt Ketua DPD Golkar Deliserdang HM Iskandar Sinaga, menyatakan siap menguatkan kader-kader Golkar di Deliserdang, untuk sejalan dengan arahan pimpinan partai.  “Target dua juta kader harus kita kejar,” tuturnya.

Kata dia, program bedah rumah digagas Partai Golkar Sumut di Deliserdang, sebaiknya terus dikencangkan.

“Agar diketahui, di daerah Percut Seituan ini ada bedah rumah yang dilaksanakan Golkar Sumut. Mari kita semua dukung kegiatan tersebut,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Golkar Musa Rajekshah (Ijeck) diwakili H. Wagirin Arman mengatakan, Safari Ramadhan Golkar Sumut sangat baik.

Dia berterimakasih memilih Hamparan Perak sebagai lokasi Safari Ramadhan.

“Saya lahir disini, besar di sini, mengecap pendidikan kampong di sini dan hidup disini.

Terimakasih telah memilih kampung saya menjadi lokasi Safari Ramadan,”ujarnya.

Wagirin menerangkan, bantuan 200 paket karung beras merupakan hal yang lazim dilakukan Partai Golkar.

“Kegiatan itu tidak asing bagi Golkar Sumut. Golkar selalu bersatu, tidak ada yang dapat memecah belah,” sebutnya. (Wsp)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *