GPI Sumut, GGSI Dan BKM Al Falah Kolaborasi Adakan Khitanan Massal

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Menyemarakkan Milad 78 Tahun Gerakan Pemuda Islam (GPI), PW GPI Sumatera Utara bekerjasama dengan Prof.Ridha Dharmajaya Inisiator Gerakan Gadget Sehat Indonesia (GGSI) – Raden M.Khalil Prasetyo S.Ti, M.Kom (Ketua Dewan Syuro GPI Kota Medan) dan BKM Masjid Al Falah mengadakan Khitanan Massal Anak Shalih Gratis.

“Khitanan massal ini Insya Allah akan diadakan pada Minggu (29/10) mulai Pukul 08.00 WIB s.d.selesai yang berlokasi di Masjid Al Falah, Jl. Al Falah Raya Kampung Dadap, Medan Timur,” ujar Siti Rahayu selaku Ketua Panitia di Medan, Rabu (11/10).

Adapun syarat pendaftaran adalah berdomisili di Kota Medan, Foto Copy KTP Orang Tua, foto Copy KK.
” Kami mengimbau agar segera anak – anak dan saudara kita yang belum menjalankan Sunnah Khitan untuk mendaftar. Kita menyediakan bingkisan menarik bagi peserta khitan,” lanjut aktifis wanita muslim Kota Medan ini.

“Pendaftaran paling lama 24 Oktober 2023 M dan otomatis ditutup bila Kuota peserta telah terpenuhi. Untuk kontact Panitia dapat menghubungi nomor 853-7013-3536 (AYU),” tutup wanita yang juga berprofesi sebagai guru ini.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *