Hari Dharma Karya Dhika ke-76, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan Berikan Snack Box

  • Bagikan

 

Medan (Berita): Dalam rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-76 Tahun 2021, Senin, 25 Oktober 2021, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan melaksanakan pelayanan publik khusus kepada pemohon layanan keimigrasian di Kota Medan dan sekitarnya khususnya pemohon paspor baru atau penggantian paspor.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh semua satker/UPT di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di seluruh Wilayah Indonesia. Pelayanan publik khusus ini bisa dilaksanakan dalam banyak bentuk pelayanan antara lain seperti pelayanan EAZY PASSPORT atau Pelayanan Paspor Simpatik dengan memberikan kemudahan pelayanan paspor jemput bola ke tempat pemohon.

Kemenkumham terus berkomitmen mewujudkan pelayanan yang berkelas dunia, dengan mendorong percepatan digitalisasi layanan hukum dalam kegiatan Pelayanan Publik secara Serentak.

Komitmen ini juga diwujudkan dengan mendorong percepatan digitalisasi layanan hukum yang transparan, adil, partisipatif, dan akuntabel, sehingga dapat menjangkau masyarakat secara lebih luas dan tanpa batasan waktu.

Selain itu, Kemenkumham dituntut adaptif, lincah (agile), menjadi organisasi pembelajar yang banyak menghasilkan inovasi, keluar zona nyaman, meninggalkan pola kerja business as usual, dan mulai selalu berpikir untuk membangun legacy.

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan turut serta juga melaksanakan pelayanan publik khusus dengan memberikan snack box kepada seluruh pemohon paspor pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2021 sebagai bentuk Kanimsus Medan hadir di tengah masyarakat dan benar-benar serius hendak mewujudkan pelayanan publik terbaik.
Tema HDKD Tahun 2021 Kumham Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *