Harun Mustafa Sampaikan Permohonan Maaf

  • Bagikan
ANGGOTA DPRD Sumut 2019-2024 dari Partai Gerindra Harun Mustafa Nasution. beritasore/ist

MEDAN (Berita): Anggota DPRD Sumut 2019-2024 dari Partai Gerindra Harun Mustafa Nasution menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, khususnya di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), jika selama lima tahun menjadi wakil rakyat, belum memberikan pelayanan maksimal.

“Ini permohonan maaf yang tulus saya sampaikan sebagai anggota dewan sekaligus Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai Gerindra di hari terakhir saya bertugas dan berbicara di sidang paripurna ini,” kata Harun saat menyampaikan sambutan terakhir, sebelum acara pelantikan 99 anggota DPRD Sumut terpilih 2024-2029 di gedung dewan, Selasa (17/9).

Menurut Harun, selama lima tahun di DPRD Sumut, dirinya sudah melakukan berbagai tugas dewan, kunjungan kerja dan memberikan perhatian kepada masyarakat, terkait berbagai masalah yang dihadapi, termasuk infrastruktur.

“Selama lima tahun pula, saya sudah banyak mendengarkan keluhan baik yang disampaikan secara langsung ke saya, atau melalui perwakilan yang datang ke dewan,” katanya.

Namun Harun menyadari dengan masa tugas yang singkat itu, dirinya belum memberikan pelayanan maksimal, sehingga dia berharap kepada para anggota DPRD Sumut terpilih, khususnya dari Dapil Sumut 7 dapat meneruskan aspirasi masyarakat, untuk ditindaklanjuti dan dituntaskan.

Harun juga berharap kepada Pj Gubsu Agus Fatoni untuk menyikapi aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur di Tabagsel, yang belum terselesaikan hingga kini.

“Kita tentu berharap ada tindaklanjut dari Pj Gubsu, agar kegiatan pembangunan di Tabagsel dapat berjalan lancar dan maksimal,” sebut Ketua IMI Sumatera Utara, ini.

Tak lupa dalam kesempatan ini, Harun menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat, dan Partai Gerindra yang telah memilihnya menjadi anggota dewan selama lima tahun.

Tak lagi di DPRD Sumut, Harun Mustafa memantapkan dirinya maju sebagai bakal calon Bupati Madina berpasangan dengan Muhammad Ichwan Husein Nasution, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada tanggal 27 November mendatang.

Cucu Syech Musthafa Husen Nasution pendiri pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru itu juga berharap, seluruh kader partai serta simpatisan nantinya agar sama-sama berjuang untuk memenangkan Pilkada nantinya. (Pbd)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *