HUT Ke-13 DPP Partai Gerindra, Pendiri Didoakan serta Memberi Tali Asih

  • Bagikan
HUT Ke-13 Partai Gerindra, Pengurus DPD Gerindra Sumut sedang mendengarkan Pidato ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara Virtual. Beritasore/Ist
HUT Ke-13 Partai Gerindra, Pengurus DPD Gerindra Sumut sedang mendengarkan Pidato ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara Virtual. Beritasore/Ist

MEDAN (Berita) : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-13 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dimasa pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) ini. Tetap dilakasanakan dan sekaligus pengukuhan pada pendiri partai.

Pada pelaksanaan HUT Ke-13 ini, merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT. Karena partai kita ini semakin hari terus semakin berkembang.

Dan itu semua berkat para kalian semua dari Tingkat Pengurus DPP, DPD, DPC, PAC dan ranting yang ada dipartai Gerindra.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Prabowo Subianto pada HUT Ke-13 yang diperingati secara sederhana dan virtual seluruh Indonesia, Sabtu (06/02/21).

Dikatakannya, Pelaksanaan HUT Ke-13 ini, juga sebagai ajang memperingati para pendiri partai yang telah membesarkan partai Gerindra. “Berdirinya partai Gerindra ini hanya 14 hari dan dalam suasana alam yang tak bagus.

Oleh karena itu, banyak penderita yang meninggal dunia saat akan mendirikan partai Gerindra” terang mantan Komandan Kopasus (Komando Pasukan Khusus).

Dimintanya, kepada seluruh para pengurus partai jangan mau kita terpropokasi memecah belah bangsa ini.

“Karena kita terdiri dari berbagai Suku, Agama, Adat Istiadat dan budaya. Kita bangsa yang besar, jadi harus mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa ini” harapnya.

Lanjutnya, Dan saat ini juga dilakukan pengukuhan para pengurus Dewan Pimpinan Pusat partau Gerindra. “Para pengurus kebanyakkan dari kalangan , yang memiliki pemikiran yang cerdas dan lainnya” ungkapnya.

Sementara itu, Gus Irawan Pasaribu Ketua Partai Gerindra Sumatera Utara yang diwakili Robert Lumban Tobing Sekretaris Gerindra Sumut.

Pelaksanaan HUT Ke-13 partai Gerindra tetap mengacu mengacu pada Protokol Kesehatan (Prokes). Saat ditemui dikantor DPD Gerindra Sumut, Sabtu (6/02/21) saat ditemui dikantornya Jalan DI Panjaitan Medan.

Dikatakannya, Karena kita Gerindra selalu memposisikan diri ikut didalam mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat, untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan.

“HUT Ke-13 Partai Gerindra tetap dijalankan dengan cara sederhana dan memakan nasi tumpengan secara bersama-sama” kata Sekretaris Robert Lumban Tobing didampingi H. Kamsir Aritonang Bendahara Partai Gerindra Sumut dan pengurus lainnya.

Memberikan Tali Asih

Menurutnya, Sebagai tanda cinta kasih kita kepada masyarakat, khususnya yang memiliki keterbatasan. Maka saat ini, kita yang harus mendatanginya dengan memberikan tali asih. Adapun pemberian tali asih tersebut dalam rangkaian HUT Ke-13 partai Gerindra.

“Tali asih kita berikan kepanti Asuhan Asiah Putri dijalan Santun Medan, Yayasan Pehimpunan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Sumatera Utara dijalan Sampul Medan” kata Robert yang juga salah satu pendiri partai Gerindra diSumut.

Diterangkannya, pelaksanaan HUT Ke-13 dan pemberian tali asih kita laksanakan sesuai Protokol Kesehatan. HUT Ke-13 juga dilakukan secara virtual dan dihadiri hanya pengurus partai dan Anggota DPRD saja.

“Dengan HUT Ke-13 Partai Gerindra akan Memperkuat Diri Membangun Negeri” jelasnya. (Zili)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *