Jurnalis Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan Drs Iwan Suherman membagikan beras kepada kaum dhuafa di pinggir jalan raya, Jumat (17/4). Waspada/Andi Aria Tirtayasa
Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan Drs Iwan Suherman membagikan beras kepada kaum dhuafa di pinggir jalan raya, Jumat (17/4). Waspada/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Berita) : Sejumlah jurnalis di Medan yang tergabung dalam Wartawan Unit Polrestabes Medan menyerahkan bantuan 150 paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (17/4).

Adapun paket sembako berupa 5 kg beras dan 2 kg minyak goreng dan juga nasi bungkus. Pemberian bantuan dilakukan secara mobile mulai dari Media Center Polrestabes Medan Jl. HM Said Medan, kemudian bergerak ke Jl. HM Yamin, Jl. William Iskandar, Jl. Bilal dan Jl. Krakatau.

Bantuan ini diberikan kepada warga yang membutuhkan diantaranya penarik beca bermotor (parbetor), sopir angkot, penyapu jalan, juru parkir (jukir), tukang tempel ban dan lainnya

Ketua Wartawan Polrestabes Medan Drs Iwan Suherman mengatakan pembagian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Diharapkan, sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah corona.

“Paket sembako ini merupakan sumbangan dari pihak ketiga dan kawan-kawan Jurnalis. Kita (Wartawan Polrestabes Medan) yang menyalurkannya kepada mereka yang berhak menerimanya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Iwan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti ajakan pemerintah termasuk maklumat  Kapolri, Jenderal Idham Aziz, untuk mencegah menyebarkan pandemik Covid-19 mari kita menggalaklan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal.

“Di tengah kondisi sulit sekarang, mari kita gelorakan etos gotong royong, saling membantu, semoga Pandemi ini segera berlalu,” tukasnya.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan