Kedan Sah Tirtanadi Yakin Erwin Putra Bisa Membawa Tirtanadi Semakin Lebih Baik

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Ketua Komunitas Anak Medan Sahabat Tirtanadi (Kedan Sah Tirtanadi) Ahmad Rizal meyakini Plt Dirut Perumda Tirtanadi Erwin Putra bisa membawa perusahaan daerah ini semakin lebih baik, maju dan berkembang sesuai keinginan masyarakat Sumatera Utara khususnya dan masyarakat pelanggan air bersih umumnya.

“Saya yakin, Erwin Putra sosok yang amanah, taat beribadah. Insya Allah Perumda Tirtanadi akan menjadi lebih baik lagi karena ditangani oleh pekerja yang ulet dan orang yang saleh dalam meneruskan program-program kerja dari Dirut sebelumnya,” ujar Ahmad Rizal kepada beritasore.co.id Rabu (5/6/2024) di Medan.

Ahmad Rizal menambahkan, pengangkatan Erwin Putra sebagai Plt Dirut Perumda Tirtanadi merupakan langkah yang tepat, apalagi Erwin Putra sudah lama ikut bertugas di Perumda Tirtanadi, sebelumnya Dan sampai sekarang masih menjabat sebagai Direktur Air Minum.

Pengalamannya bekerja selama ini dan terakhir sebagai Direktur Air Minum akan menjadi modal dalam memanajemen perusahaan air bersih ini dengan melakukan terobosan-terobosan baru dan bekerjasama dengan para stakeholder.

“Sehingga Perumda Tirtanadi semakin profesional dalam melayani masyarakat pelanggan air bersih di Kota Medan dan Sumut umumnya,” harap Ahmad Rizal, mantan aktivis Sumut yang akrab dipanggil Bang Bhoy ini.

“Semoga keberhasilan meraih sejumlah penghargaan di tingkat daerah dan nasional yang telah diraih Perumda Tirtanadi selama ini akan bisa ditingkatkan lagi oleh Erwin Putra sebagai Plt Dirut Perumda Tirtanadi,” harap Bang Bhoy yang kini lebih banyak menggeluti kegiatan bernuansa Islami dan mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid sembari meninggalkan aktivitas di lapangan dalam berbagai aksi demo dan unjuk rasa.

“Insha Allah, saya tinggalkan aktivitas aksi demo dan unjuk rasa. Saya fokus dalam Ishlah diri/perbaikan diri serta lebih kedepankan aktivitas sosial membantu masyarakat,” pungkasnya. (att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *