KKSS Medan Berbagi Untuk Sesama

  • Bagikan
KETUA BPD KKSS Medan Andi M Hasbi Assiddick saat menyerahkan paket sembako kepada warga KKSS di Medan Marelan, Kamis (23/4). Berita Sore/Andi Aria Tirtayasa
KETUA BPD KKSS Medan Andi M Hasbi Assiddick saat menyerahkan paket sembako kepada warga KKSS di Medan Marelan, Kamis (23/4). Berita Sore/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Berita): Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Medan, Kamis (23/4) menyerahkan Paket Peduli Covid 19 kepada warga Kota Medan dan sekitarnya.

Penyerahan paket ini dipimpin Ketua BPD KKSS Kota Medan Andi M Hasbi Assiddick didampingi Sekretaris Sudirman Tallar serta pengurus BPW KKSS Sumut.

Hadir diantaranya, Ir. HM Aris Tahir (Wakil Ketua), H Rusham Kasim (Seksi Ibadah), dan Andi Arsulsani Husain (Wakil Bendahara).

Sebanyak 100 paket yang berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, susu kental manis, teh dan hand sanitizer diserahkan secara marathon di beberapa kecamatan yang banyak dihuni warga KKSS.

Ketua KKSS Kota Medan Andi M Hasbi Assiddick menyebutkan, pemberian bantuan sembako diawali di Kecamatan Medan Marelan.

Kemudian bergerak ke Medan Belawan, Medan Helvetia, dan Medan Johor.

“Paket Peduli Covid-19 ini tahap pertama dari kepedulian KKSS bagi sesama. Diharapkan menjelang Idul Fitri 1441 H, KKSS Medan akan menyerahkan paket Lebaran. Kita terus menggalang donasi untuk berbagi ke sesama agar beban mereka bisa terbantu dalam kondisi ekonomi yang sangat sulit,” sebut Andi Hasbi.

Paket Peduli Covid 19 BPD KKSS Medan ini tidak hanya menyasar kepada warga KKSS tapi juga ditujukan kepada pengurus masjid dan guru-guru ngaji.

Kehadiran KKSS di tengah-tengah warga yang terdampak Covid 19 atau lebih populer dengan Virus Corona ini disambut antusias oleh warga KKSS.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepedulian pengurus KKSS Medan,” sambut Yanti mewakili warga KKSS di Belawan. (att)

Berikan Komentar
  • Bagikan