Komisi IV DPRD Medan Bersama Dinas SDABMBK Bahas Proyek Drainase Mangkrak

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Komisi IV DPRD Kota Medan dipimpin Haris Kelana Damanik melakukan rapat evaluasi triwulan II Tahun 2024 bersama Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Medan.

Rapat evaluasi triwulan II yang berlangsung di gedung dewan, Kamis (25/7/2024), dipimpin Haris Kelana Damanik dan anggota Antonius Devolis Tumanggor dan Dame Duma Sari Hutagalung.

Sedangkan dari Dinas SDABMBK dihadiri Plh Gibson Panjaitan, Willy Hanum, Danny S dan Mutia Masihan. Haris Kelana Damanik menjelaskan ada dua hal yang dibahas dalam pertemuan rapat triwulan II tersebut, yakni masalah drainase skunder dan multiyears yang disebutkan mangkrak.

Politikus Partai Gerindra itu mencontohkan seperti Lapangan Stadion Teladan yang seharusnya sudah selesai namun hingga dihadiri Plh Gibson Panjaitan, Willy Hanum, Danny S dan Mutia Masihan belum selesai juga.

Haris Kelana Damanik menjelaskan ada dua hal yang dibahas dalam pertemuan rapat triwulan II tersebut, yakni masalah drainase skunder dan multiyears yang disebutkan mangkrak.

Politikus Partai Gerindra itu mencontohkan seperti Lapangan Stadion Teladan yang seharusnya sudah selesai namun hingga kini pembangunannya masih berlangsung.

“Tapi karena ada kelalaian seperti tanah galian tidak diangkat, sehingga menimbulkan abu, jika hujan jalannya menjadi licin,” kata Haris Kelana Damanik.

Plh Kadis SDABMBK Gibson Panjaitan menjelaskan, ada dua proyek yang saat ini dikerjakan, yakni Jalan Kereta Api dan Jalan Ahmad Yani karena di kawasan itu terdapat empat draniase yang relatif besar.

Disebutkannya, pengerjaan proyek akhir tahun ini akan selesai sesuai dengan isi kontrak. “Hingga kini pengerjaan sudah berjalan mencapai 50 persen,” ujar Gibson Panjaitan. (MZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *