Kontingen KONI 38 Provinsi Tinjau Sport Center Sumut

  • Bagikan
TINJAU SPORT CENTER SUMUT: Kadispora Sumut Baharuddin Siagian membawa kontingen KONI se-Indonesia melihat Sport Center yang digunakan untuk PON ke-21 di Desa Sena, Batang Kuis, Deliserdang, Selasa (25/6).beritasore/Hang Tuah J Said

MEDAN (Berita): Puluhan kontingen KONI dari 38 Provinsi di Indonesia tiba di Kota Medan, untuk melihat kondisi Sport Center Sumut dan menggelar Chef de Mission (CdM) Meeting II, di Hotel Santika Dyandra, Jl. Kapten Maulana Lubis, Senin (24/6).

CdM Meeting II dilanjutkan Selasa (25/6), dengan sejumlah agenda, yaitu Pemaparan Kesiapan Rencana Pelaksanaan PON ke-21, pengarahan lanjutan oleh KONI Pusat dan diskusi seluruh kontingen.

Pemaparan di hari kedua itu berlangsung di Convention 1 Ground Floor Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Selasa (25/6).

Hadir disitu Wakil Ketua KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno, Ketua Panwasrah Meyjen TNI (Purn) Heru Suryono, Ketua Harian PB. PON ke-21 wilayah Sumut Afifi Lubis, Wakil Ketua Baharuddin Siagian, Ketua Bidang Transportasi DR. Agustinus, SSIT, MT, Ketua Bidang Kesehatan Drs. Basarin Yunus Tanjung, MSi.

Ketua Bidang Konsumsi Abdul Haris Lubis, MSi, Ketua bidang Pertandingan Budi Syahputra, SPd, MPd, Ketua bidang venue Sahruddin, SE, MM, Ketua bidang Akomodasi Zumri Sulthony, S.sos, MSi dan KONI se-Indonesia.

Kegiatan diakhiri dengan kunjungan atau visitasi venue pertandingan di Sports Center Sumut di Desa Sena, Kec. Batang Kuis, Kab. Deliserdang, yang akan digunakan pertama kali untuk PON September mendatang.(Hjts)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *