Lantai Jembatan Sei Belawan Sunggal Kanan Diganti

  • Bagikan
Teks: Besi lama Jembatan Sei Belawan Sunggal Kanan saat di kembalikan ke Kantor dinas PU Deli Serdang
Teks: Besi lama Jembatan Sei Belawan Sunggal Kanan saat di kembalikan ke Kantor dinas PU Deli Serdang

DELI SERDANG (Berita): Ruas jalan watas jembatan Sei Belawan Desa Sunggal Kanan yang terletak di jalan Setia Indah PAM Sunggal di ganti.

Pergantian lantai jembatan Sei Belawan PAM Sunggal yang lama dengan yang baru di lakukan dengan cara mengembalikan semua besi jembatan yang lama ke Dinas PU (SDABMBK) kabupaten Deli Serdang

Sementara pelaksana lapangan pengerjaan jembatan Tampubulon ketika di konfirmasi beberapa hari yang lalu mengatakan: terkait besi jembatan Sunggal Kanan yang lama semuanya sudah di kembalikan ke kantor dinas PU Lubuk pakam.
“Semua material besi jembatan Sunggal kanan yang lama semua sudah di kembalikan ke kantor dinas PU sesuai dengan petunjuk pengerjaan “ucapnya

Selain itu pengembalian besi besi jembatan tersebut diangkut dengan mengunakan truck trado dengan beberapa tahapan dan disertai dengan bukti tanda terima.

“Kita bekerja sesuai dengan petunjuk teknis yang ada “ucapnya

Sementara Kadis SDABMBKJonsu Sipahutar.ST.MT. saat di konfirmasi membenarkan bahwa semua barang atau besi jembatan yang lama di Sunggal kanan telah di kembalikan ke Kantor Dinas PU dengan menyertakan surat tanda terima.
Selain itu,besi besi jembatan yang telah di kembalikan pihak pekerja tersebut di lakukan dengan bukti tanda terima.Oleh karena itu nantinya besi bekas jembatan tersebut akan di gunakan untuk keperluan tanggap darurat apa bila di butuhkan.Ucapnya

Sementara pantauan wartawan di lokasi pergantian lantai jembatan terlihat besi bekas jembatan diangkut mengunakan truck trado untuk di kembalikan ke kantor dinas PU.(ML).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *