Mobil Polantas Dan Terrios Ringsek Usai Tabrakan

  • Bagikan
Berita Sore/Ist Mobil Polantas dan Minibus Terrios sama-sama ringsek setelah terlibat tabrakan di simpang Jl. Brigjen Katamso Jalan Juanda Medan, Rabu (26/6/2024).

MEDAN (Berita): Mobil dinas milik polisi lalulintas dan minibus Terrios warna cokelat terlibat kecelakaan lalulintas di perempatan Jl. Brigjen Katamso-Jl. Juanda Medan, Rabu (26/6) sekira pukul 05:00.

Meski tak menelan korban jiwa namun kedua mobil tersebut sama-sama mengalami rusak berat alias ringsek di bagian depan dan samping. Mobil dinas Polantas mengalami patah bagian as depan dan pintu samping kanan penyok sedangkan Terios ringsek di bagian depan.

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut.

“Kecelakaannya terjadi tadi pagi, sekitar pukul 05.00 WIB,” ujar Kompol Andika.

Kasat Lantas menjelaskan, dari informasi yang diperoleh, mobil dinas polisi tersebut sedang melaju dari utara ke selatan, menuju simpang Jl. Juanda sedangkan Terios dari barat ke timur, menuju ke Jalan Juanda.

“Tabrakan itu terjadi ketika keduanya mencapai persimpangan tersebut,” terangnya.

Kata Andika, pihaknya masih menyelidiki penyebab laka lantas tersebut dan tidak ada korban jiwa

“Namun, yang perlu digaris bawah bahwa tidak ada korban jiwa atau korban luka dalam kejadian ini,” ungkapnya.

Dia mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *