Parlinsyah Layak Pimpin DPD Partai Demokrat Sumut

  • Bagikan
Wakil Sekretaris I DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Zulkifli S.Pdi
Wakil Sekretaris I DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Zulkifli S.Pdi

MEDAN (Berita) : Wakil Sekretaris I DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Zulkifli S.Pdi meyakini Parlinsyah Harahap layak menjadi nakhoda baru untuk kejayaan Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara ke depan.

Hal itu dikatakan Zulkifli menyongsong akan diadakannya perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara yang dalam waktu dekat akan digelar.

Kepada wartawan, Senin, (4/9) Zulkifli mengatakan, sosok Plt Ketua DPC Partai berlambang mercy di Kota Salak Padangsidimpuan tersebut merupakan sosok muda yang berpotensial untuk memimpin Demokrat Sumut ke depan.

.”Sosok Parlinsyah, lanjut dia, memiliki kapasitas yang cukup untuk membawa perubahan di tubuh partai ke depan,” ujarnya.

Sesuai tagline Ketua Umum Partai Demokrat AHY ‘Muda Adalah Kekuatan’, ini menjadi energi dan semangat perjuangan Partai Demokrat yang akan diperjuangkan oleh Parlinsyah Harahap di Sumatera Utara.

“Kita berharap Musda IV Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara berjalan dengan baik, dan sosok Parlinsyah Harahap bisa menjadi kebangkitan dan kejayaan baru Partai Demokrat di Provinsi Sumatera Utara,” tandas Zul. (lin)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *