Pemalak Supir Truck Ala Ninja Diciduk

  • Bagikan
Pelaku Pemalak Supir Truck ala Ninja saat di sergap Polsek Medan Sunggal di Gang Mangga Desa Pujimulyo, Selasa ( 9/2/2021). Beritasore/ist
Pelaku Pemalak Supir Truck ala Ninja saat di sergap Polsek Medan Sunggal di Gang Mangga Desa Pujimulyo, Selasa ( 9/2/2021). Beritasore/ist

SUNGGAL ( Berita ):Pelaku pemalakan Supir Truck Ala Ninja yang sempat  viral di Media Sosial yang terjadi di jalan Binjai Km 12 Simpang jalan Kompos Diringkus unit Reskrim Tekab Medan Sunggal Selasa (9/2)

Informasi yang di terima Berita di kantor polisi melalui Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring menyebutkan “berawal Senin (8/2) petugas mendapat informasi dari masyarakat tentang viralnya dimedia sosial seorang pemalak supir Truck dengan gaya ala Ninja.

Selanjutnya dari bukti rekaman Vidio yang viral tersebut, petugas melakukan pengejaran terhadap S (44) warga Desa Pujimulyo Kec Sunggal Deli Serdang yang merupakan pelaku pemalakan Supir Truck dengan menyandang sebilah samurai.

Saat di lakukan penangkapan, S mencoba melarikan diri, namun usaha pelarian pelaku terhenti setelah di lakukan penyergapan oleh petugas.

Selanjunya pelaku dan barang bukti di gelandang ke markas komando guna penyelidikan.

Kapolsek Sunggal melalui Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring mengatakan” pelaku di tangkap di tempat persembunyian di Gang Mangga Desa pujimulyo.”Sebut Roni

Dari tangan pelaku petugas menyita Kwitansi serta sebuah pedang samurai  yang di gunakan pelaku  untuk memeras  Supir Truck yang melintas, ucapnya.

Atas dasar perbuatannya pelaku melanggar pasal 368 Subs UU Darurat No12 Tahun 1951membawa senjata Tajam pungkas Roni (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *