Penarik Betor Tewas Ditikam Pemilik Bengkel

  • Bagikan
Jasad Ramadhani saat masih berada di rumah sakit, Kamis (28/5).BeritaSore/Ist
Jasad Ramadhani saat masih berada di rumah sakit, Kamis (28/5).BeritaSore/Ist

MEDAN (Berita): Seorang penarik beca bermotor (betor) tewas ditikam oleh pemilik bengkel di Jl. Eka Surya Gang Eka Kencana, Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor, Medan, Kamis (28/5).

Jasad Ramadhani ,35, warga Jl. Karya Jaya Gang Lembah, Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor, sempat dievakuasi ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong lagi sedangkan pelaku penikaman berinisial RW ,23, melarikan diri dan masih diburon oleh petugas Reskrim Polsek Delitua.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian menyebutkan awalnya korban Ramadani  yang sehari-harinya bekerja sebagai penarik beca bermotor mendatangi bengkel milik pelaku RW.

Kedatangan korban ke bengkel pelaku untuk menanyakan kendaraan betornya yang tidak kunjung selesai diperbaiki.

Korban yang datang dalam kondisi emosi membuat pelaku kesal dan terjadi pertengkaran. Pelaku emosi langsung mengambil obeng dan menikam dada korban hingga korban roboh.

Warga yang melihat kejadian itu pun langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia. Sementara, pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. “Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.(att).

Berikan Komentar
  • Bagikan