Pj. Gubsu Pastikan Command Centre PON Berjalan Baik

  • Bagikan
Pj. Gubsu Agus Fatoni, meninjau Command Centre PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024 di di Hotel Santika Premiere Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis. beritasore/Ist

MEDAN (Berita): Penjabat (Pj) Gubsu Agus Fatoni, meninjau command centre Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Wilayah Sumut, Selasa (27/8) malam.

Dia memastikan command centre PON Sumut siap memantau keseluruhan kegiatan, sehingga pelaksanaan PON berjalan dengan baik.

Agus Fatoni, meninjau command centre utama, termasuk media centre yang berlokasi di Hotel Santika Premiere Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan.

Selain itu, Fatoni juga meninjau command centre transportasi yang berlokasi di Kantor Dishub Sumut, Jalan Imam Bonjol.

“Kita ingin memastikan command centre, media centre berjalan baik. Karena kalau pusat kendalinya tidak siap, kita akan kesulitan,” kata Fatoni, usai meninjau command centre utama di di Hotel Santuka Premiere Dyandra.

Agus Fatoni berharap, petugas di lapangan sesegera mungkin melaporkan ke command centre bila terjadi kendala.

Sehingga permasalahan bisa cepat teratasi, terutama permasalahan yang membutuhkan koordinasi dengan bidang lain. “Apalagi bidang PB PON kita cukup banyak, itu butuh koordinasi yang kuat,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bidang Transportasi Agustinus mengatakan, pihaknya menggunakan aplikasi untuk mempermudah mobilisasi tamu, kontingen dan lainnya.

Setiap kendaraan telah dipasangi GPS agar mempermudah pemantauan.

“Aplikasinya seperti transportasi online, dan sudah berjalan dengan baik, karena dalam beberapa hari terakhir kontingen mulai berdatangan, kita harap sistem ini terus berjalan lancar,” kata Agustinus, yang juga merupakan Kadis Perhubungan Sumut. (Zhp)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *