Polsek Sunggal Bagikan 300 Nasi Bungkus Dan Takzil

  • Bagikan
Wakapolsek Medan Sunggal AKP.Suhardiman SH MH saat membagikan Nasi Bungkus bagi pengendara di depan Polsek Medan Sunggal di Jalan TB Simatupang, Sabtu (17/4).beritasore/Muslim Lubis
Wakapolsek Medan Sunggal AKP.Suhardiman SH MH saat membagikan Nasi Bungkus bagi pengendara di depan Polsek Medan Sunggal di Jalan TB Simatupang, Sabtu (17/4).beritasore/Muslim Lubis

SUNGGAL (Berita) : Polsek Medan Sunggal beserta jajarannya membagikan Nasi Bungkus beserta Takzil kepada masyarakat yang melintas di depan markas komando Polsek Medan Sunggal Jalan TB Simatupang, Sabtu (17/4)

Pembagian Nasi Bungkus beserta Takzil bagi pengendara yang melintas di depan Polsek Sunggal adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Sunggal kepada masyarakat yang terdampak covid 19 sekaligus memberikan panganan berbuka puasa  kepada masyarakat yang sedang menjalankannya Ibadah Puasa.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi Sik MH melalui Wakapolsek Sunggal AKP. Suhardiman SH MH yang di dampingi Kanit Lantas Iptu AG.Lubis serta Kasi Humas Aiptu Ronny Sembiring mengatakan sebanyak 300 Bungkus Nasi dan Takzil dibagikan kepada masyarakat adalah merupakan  bentuk kepedulian Polsek Sunggal Kepada masyarakat sekitar Sunggal”sebutnya

Selain membagikan Nasi Bungkus kepada masyarakat yang terdampak sosial ekonomi akibat pandemi covid 19 dari semua golongan juga kepada yang sedang melaksanakan puasa.

Juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan serta Sosial Distancing dalam melaksanakan tugas keseharian .

Disamping itu juga Sebut Waka pembagian makanan ini sekaligus sebagai bentuk wadah untuk meyahuti keluhan warga yang di sampaikan melalui Bhabinkamtibmas agar hubungan masyarakat dan kepolisian tetap terjalin dengan Harmonis pungkasnya .

Sementara salah seorang warga yang menerima nasi bungkus mengapresiasi kinerja kepolisian Sunggal atas kepeduliannya memberikan pangan untuk berbuka di Bulan Suci Ramadhan (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *