Polwan Dan Kowad Bagi-bagi Sembako, Masker Dan Takjil Di Belawan

  • Bagikan
POLWAN dan Kowad Kodim 0201 BS memberikan sembako kepada seorang warga terdampak Covid-19 di Belawan, Sabtu (2/5). Berita Sore/Andi Aria Tirtayasa
POLWAN dan Kowad Kodim 0201 BS memberikan sembako kepada seorang warga terdampak Covid-19 di Belawan, Sabtu (2/5). Berita Sore/Andi Aria Tirtayasa

BELAWAN (Berita): Sejumlah personil Polwan Polres Pelabuhan Belawan, Ditpolairud Poldasu dan Kowad Kodim 0201 BS memberikan sembako dan masker kepada sejumlah warga dan masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19) d wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (2/5).

Selain membagi-bagikan sembako dan masker, sinergitas yang terjalin antara Polwan dan Kowad itu juga membagi-bagikan menu berbuka kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa.

Sembako, masker dan takjil diberikan kepada petugas pengangkut sampah dan masyarakat yang dinilai kehidupannya memperihatinkan akibat dampak Covid-19.

Pantauan Waspada, sejumlah Polwan dan Kowad mencari warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di kawasan Simpang Buaya Kelurahan Belawan I dan Kelurahan Belawan II, kawasan pemukiman masyarakat di Pelabuhan lama dan Pajak Baru.

Selain membagikan sembako, para srikandi tersebut juga mendengarkan berbagai keluhan  warga masyarakat yakni selama ini pembagian Sembako belum merata, apalagi mereka tidak memiliki kartu keluarga.

Keluhan masyarakat tetap ditampung dan menjadi semangat para Polwan dan Kowad akan menyampaikannya yang akan menyampaikan keluhan tersebut kepada pimpinan agar masyarakat tersebut dapat diberikan bantuan Sembako demi menyambung hidupnya sampai Covid-19 berakhir.

“Aapabila terjadi kecurangan dalam pembagian sembako dapat melaporkan kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas dengan membawa data yang akurat,” ujar seorang Polwan kepada warga.

Selain itu Polwan dan Kowad memberikan arahan agar warga tetap menjaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak. (att)

Berikan Komentar
  • Bagikan