PSMTI Beri Penghargaan Kepada Kapolsek Medan Baru

  • Bagikan
JAJARAN Polsek Medan Baru yang menerima piagam Penghargaan dari PSMTI.
JAJARAN Polsek Medan Baru yang menerima piagam Penghargaan dari PSMTI.

MEDAN (Berita): Paguyuban Keluarga Besar Sosial Marga Tiongha Indonesia (PSMTI) memberikan piagam pepenghargaan kepada jajaran Polsek Medan Baru, Kamis (30/4).

Pemberian Piagam penghargaan yang di terima jajaran Polsek Medan Baru yang di terima dari Payuguban soaial Marga Tiongha Sumatra Utara dan Medan, masing-masing Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SH. Sik. MH., Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi Suprianto, Bhabinkantibmas Sari Rejo Aiptu Fajar Hamoloan Simangunsong.

“Pemberian piagam penghargaan ini merupakan satu bentuk apresiasi kepada Kapolsek dan personelnya” ucap ketua PSMTI.

Atas dedikasinya yang mengedepankan Restorasi Keadilan dalam memandang kasusyang terjadi di masyarakat Indonesia sehingga menciptakan suasana khantibmas yang kondusif, ungkap Johan Jhongiran SH.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SH. Sik. MH mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PSMTI atas apresiasi yang diberikan Kepada Polsek Medan Baru.

“Kami Polsek Medan Baru akan terus berupaya dengan semaksimal mungkin menjaga kekondusifan serta keamanan wilayah Polsek Medan Baru walaupun pada saat masa Covid-19,” jelas Kapolsek. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan