Siapkan Dapur Umum, Polsek Medan Baru Cek Lokasi Banjir 

  • Bagikan
petugas Polsek Medan Baru saat mengunjungi lokasi banjir. Beritasore/Muslim Lubis
petugas Polsek Medan Baru saat mengunjungi lokasi banjir. Beritasore/Muslim Lubis

MEDAN (Berita) : Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo Sik MH bersama Waka Polsek AKP Ully Lubis SH beserta Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH dan jajarannya meninjau lokasi banjir yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Medan Baru, Jum’at (4/11)

Peninjauan kesepuluh titik banjir yang diakibatkan curah hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan debit air tinggi di Kampung Sejahtera /Kampung Kubur Kel. Petisah Tengah yang mengalami genangan air setinggi 1,5 meter dengan merendam sebanyak 45 unit  Rumah warga.

Jalan S.Parman Gang Pasir ketinggian air yang menggenangi Rumah  mencapai 1meter, jalan S. Parman Gang sawo dengan ketinggian air mencapai 1.5 meter, Jalan S.parman Lorong Baru ketinggian air 1,5 meter,  jalan S. Parman Gang Harapan ketinggian air mencapai 1,5 meter.

Jalan Karya Sejati Gang Keluarga Kec.Medan Polonia sebanyak 13 Rumah digenangi air dengan ketingian mencapai 70.centimeter, jalan Karya Utama Titi Panegara merendam 15 unit rumah dengan ketinggian 75 cm, jalan Starban Kec. Polonia merendam 3 unit rumah dengan ketingian 30.cm, jalan Starban Gang Bilal Ujung terdampak banjir sebanyak 4 unit rumah dengan ketingian mencapai 20.cm serta jalan Starban Gang Sawah 2 unit rumah tergenang air setinggi 15.cm.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo yang di dampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan “ada 10 lokasi banjir yang kita kunjungi  “sebutnya

Selain memberikan arahan dan pandangan serta meminta agar warga tetap tabah dan tawakal dalam menghadapi ujian dan bencana alam yang mengakibatkan banjir, Polsek bersama Muspika juga  menyiapkan dapur umum dan  posko penanggulangan banjir. Selain itu Kapolsek juga   membagikan Ban dalam kepada masyarakat untuk mengantisipasi banjir susulan.

Di katakannya dalam peninjauannya ke 10 lokasi titik  banjir yang diakibatkan curah hujan yang tinggi sehingga  mengakibatkan debit air sungai naik, tidak di temukan korban jiwa.j jelas Kapolsek (Mls)

Berikan Komentar
  • Bagikan