Tim Penilaian Kecamatan Kunjungi Kelurahan Medan Timur

  • Bagikan
mat Medan Timur M Odi Anggia BB S.STP saat memberikan pandangan di hadapan tim penilaian Kecamatan, Selasa (19/10). Beritasore/ist
mat Medan Timur M Odi Anggia BB S.STP saat memberikan pandangan di hadapan tim penilaian Kecamatan, Selasa (19/10). Beritasore/ist

MEDAN (Berita) : Tim penilaian Kecamatan mengunjungi Kelurahan Perintis serta Kelurahan Pulau Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur, Selasa (19/10)

Kunjungan Tim penilaian Kecamatan ke kelurahan tersebut  adalah dalam rangka penilaian Kelurahan terbaik kota Medan Tahun 2021.

Camat Medan Timur  M.Odi.Anggia Batu Bara S.STP yang turut hadiri dalam kunjungan tim penilaian Kecamatan  di kelurahan Perintis dan Pulau Brayan Bengkel mengucapkan terima kasih kepada semua tim penilaian atas kunjungan dan arahan serta bimbingannya  kepada Bapak dan Ibu Lurah,Tomas,Toga, kepala lingkungan serta warga kelurahan  Perintis dan kelurahan Pulau Brayan Bengkel.

Di katakannya saat  ini mungkin masih banyak yang perlu perbaiki antara lain pengembangan wilayah serta sumber dayanya,namun karena  masih harus bertempur  dengan pandemi Covid -19 sehingga kerja keras secara  pool belum dapat terlaksana

Oleh karena itu untuk dapat menjadikan yang terbaik ,Kecamatan Medan Timur telah menjalankan program progam pemerintahan antara lain dengan melaksanakan program ketahanan pangan yang telah di ikuti seluruh kelurahan,kampung cerita serta pembudidayaan tanaman hias serta pembibitan ikan lele .

Untuk itu kami kecamatan Medan Timur Beserta Kelurahan akan terus berbenah dan terus bekerja untuk mendapatkan hasil yang terbaik, pungkasnya (ML)

Ca

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *