Truck Fuso Kontra Sepeda Motor, Seorang Tewas

  • Bagikan
Korban tewas  Laka Lantas.Siska Wati saat berada di Rumah Sakit Bina Kasih. Beritasore/ist
Korban tewas  Laka Lantas.Siska Wati saat berada di Rumah Sakit Bina Kasih. Beritasore/ist

MEDAN (Berita) : Tiga orang  Pengendara sepeda motor Astrea tanpa Plat yang sedang berboncengan di jalan Medan Binjai di gilas Truck Fuso

Akibatnya Siska Wati warga Desa Suka Maju Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang meninggal dunia di TKP sementara Suwandi (33) warga jalan Sunggal Kec.Sunggal Serta Safa Balita berumur (1.6) Tahun selamat dari maut hanya mengalami luka lecet.

Peristiwa berawal Sabtu Sekitar Jam 10.30.wib.Truck Fuso BK 8543 DI  yang di kemudikan oleh Juliadi (40) warga Jati Batu Kec.Pagar Merbau Kab.Deliserdang datang dari arah Barat Jalan Medan Binjai.

Sementara sepeda Motor berada sebelah kiri belakang Truck Fuso menuju arah Timur.

Pada saat tersebut mobil Truck Fuso dan sepeda motor tersebut berhenti posisi lagi lampu pengatur jalan menunjunjukkan warna Merah.

Saat lampu pengatur jalan menunjukkan tanda berjalan (Hijau) Truck Fusa melaju dari samping arah kiri sehingga ban belakang Truck tersebut  mengenai pengendara sepeda motor yang mengakibatkan salah seorang pengendara sepeda motor yang di bonceng meninggal Dunia.

Kapolsek Sunggal Kompol Candra Yuhda Pranata SE.Sik.MM melalui Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu AG.Lubis membenarkan atas peristiwa tersebut.

“Korban tewas telah kita evakuasi ke Rumah Sakit Bina Kasih sementara korban luka di bawah kerumah sakit Adam Malik “sebut AG.Lubis

Sementara Truck Fuso dan sepeda motor kita gelandang ke Unit Lantas guna penyelidikan lebih lanjut Terang Iptu AG.Lubis (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *