Kompol Daniel Marunduri Donor Darah Di Bekasi

  • Bagikan
Kompol Daniel marinduri,SH,Sik saat mendonorkan darah Di PMI Bekasi.Beritasore/Ist
Kompol Daniel marinduri,SH,Sik saat mendonorkan darah Di PMI Bekasi.Beritasore/Ist

BEKASI (Berita) : Serdik Sespimmen Dikreg Ke 60 Kompol Daniel Marunduri melakukan donor darah di PMI Bekasi  jalan Pramuka Kel. Marga jaya kec.Bekasi Selatan Senin  (21/9)

Dalam Suasana Pandemi Covid -19 yang merupakan  masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).Sespimmen Dikreg ke 60 ini masih sempat mendonorkan darah dalam rangka peduli sesama.

“Untuk terus menjaga kesehatan dan  kesetabilan aliran darah serta kebugaran tubuh maka di perlukan pendonoran darah”sebutnya

Disamping itu dengan mendonorkan darah di PMI Bekasi berarti kita juga telah  membantu stock persediaan  darah di PMI,yang nanti nya akan bermanfaat bagi saudara kita yang akan membutuhkannya.

Oleh karena itu karena pendonoran darah sangat berguna bagi yang membutuhkannya, maka saya terpanggil untuk membantu sesama dalam memenuhi kebutuhan darah bagi yang memerlukannya .

Kompol Daniel Marunduri berharap agar masyarakat ikut serta dalam mendonorkan darah,karena mendonorkan darah akan menjadikan diri kita semakin sehat .Selain sehat, juga dapat membantu sesama serta sekaligus  menjaga kesetabilan stock darah di PMI.Terang nya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan