Wardah Gelar Ramadhan Gathering Akbar Serentak 22 Titik RI dan Malaysia

  • Bagikan

JAKARTA (Berita): Sebagai brand kosmetik no. 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah berkomitmen untuk terus melakukan inovasi termutakhir dan mendukung seluruh wanita dalam menebar kebermanfaatan.

Pada Ramadhan tahun ini, Wardah menghadirkan kampanye Ramadhan berjudul “Bersama Lebih Bermakna” dengan berbagai kegiatan kebermanfaatan di dalamnya.

Tidak hanya dilaksanakan di Indonesia, Wardah Ramadhan Campaign tahun ini juga diselenggarakan di negara tetangga dengan mayoritas penduduk muslim yaitu Malaysia.

Di bulan Ramadhan yang suci ini, Wardah berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan menyelenggarakan Ramadhan Gathering Akbar Wardah “Bersama Lebih Bermakna” secara serentak di 21 titik di Indonesia dan 1 titik di Malaysia.

Pada kegiatan Wardah Ramadhan Gathering Akbar “Bersama Lebih Bermakna”, Wardah menghadirkan serangkaian kegiatan, seperti “Bersama Lebih Bermakna” talk show untuk membahas inisiatif yang telah dilakukan oleh Wardah dalam kampanye Ramadhan.

“Bersama Lebih Bermakna” di Indonesia dan Malaysia, Quran Recitation oleh Putri Ariani yaitu seorang penyanyi Disabilitas Netra.

Selain itu, Wardah juga menghadirkan Heart to Heart Series secara offline yang mengundang Citra Damayani selaku Founder Komunitas Belajar Al Qur’an Braille Malang sebagai bentuk dukungan Wardah terhadap literasi Al Qur’an Braille di Indonesia.

Tiara Putri, Department Head of Wardah Skin Care mengatakan, “Sejalan dengan komitmen kami untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat dalam menebar kebermanfaatan, kampanye Ramadhan tahun ini menjangkau seluruh elemen masyarakat yang tersebar di dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia.

Sampai saat ini, antusias masyarakat terhadap kegiatan yang dihadirkan sangat luar biasa di mana masyarakat di kedua negara bersama-sama membuat Ramadhan tahun ini lebih bermakna bersama Wardah.

“Kami percaya bahwa hal kecil jika dilakukan bersama-sama hasilnya akan lebih bermakna,” katanya.

Menjadi wujud konsistensi untuk menebar kebermanfaatan di bulan Ramadhan, Wardah menghadirkan kampanye “Bersama Lebih Bermakna” untuk menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini.

Melalui kampanye ini, Wardah ingin menginspirasi dan mewujudkan esensi Ramadhan dengan turut mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para perempuan, untuk bergerak bersama menebar kebermanfaatan.

Bagi Wardah, nilai inovasi tidak hanya fokus pada produk tetapi dapat datang dari setiap tindakan kecil yang bertujuan untuk membuat perubahan menjadi lebih baik, karena setiap langkah kecil akan membuat perubahan besar jika dilakukan bersama-sama dan kebermanfaatan yang diberikan akan berdampak lebih besar dan bermakna.

Tahun ini, Wardah menghadirkan berbagai kegiatan di Indonesia dan Malaysia untuk membuat bulan Ramadhan lebih bermakna. Untuk di Indonesia kegiatan kampanye Wardah “Bersama lebih Bermakna” dilakukan di 21 titik, seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Medan, Bukittinggi, Lampung, Malang, Bogor, Aceh, Kediri, Purwokerto, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Sukabumi, Banjarmasin, Tasikmalaya, dan Solo.

Kegiatannya meliputi: Program Kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al Quran Braille, Program Paragon Goes to 2000 Masjid, #BersamaLebihBermakna Movement, Program Wardah Modest Verse, Program Talk Show Heart to Heart bersama Dewi Sandra, dan Program Wardah Goes to Pesantren.

Sampai saat ini, Wardah telah menjangkau sebanyak hampir 2.000 masjid yang tersebar di Indonesia. Lebih dari 1 juta jamaah berpartisipasi pada kegiatan Paragon Goes to 2.000 Masjid.

Pada program Wardah Goes to Pesantren, Wardah menyalurkan infaq berupa 25 ton beras dan 2.500 pcs produk Wardah ke sebanyak empat pesantren di Indonesia, antara lain: Pondok Pesantren Bumi Shalawat di Sidoarjo, Pondok Pesantren Lirboyo di Kediri, Pondok Pesantren API Tegal Rejo di Magelang, dan Pondok Pesantren Buntet Cirebon di Cirebon.

Selain itu, infaq tersebut juga disalurkan ke Kampung Sahabat di Jakarta bekerja sama dengan Wardah Brand Ambassador Dhini Aminarti dan Komunitas Musawarah.

Dhini Aminarti, Wardah Brand Ambassador menyampaikan, “Senang sekali rasanya dapat mengambil peran dan berpartisipasi dalam kegiatan Wardah Ramadan Campaign “Bersama Lebih Bermakna” dengan seluruh elemen masyarakat di Indonesia. Salah satunya saat berkunjung ke Kampung Sahabat di Jakarta.

Bersama para santri di sana, kita sharing bagaimana untuk memberikan manfaat bagi bersama.

Mengikuti kegiatan yang penuh dengan kebermanfaatan ini menjadi momen untuk saling menginspirasi dan mewujudkan esensi bulan Ramadhan.

Harapannya, kegiatan tersebut dapat memberikan makna yang lebih luas bagi masyarakat.”

Melalui program Wardah Modest Verse, Wardah kembali menunjukkan komitmen dalam mendukung pertumbuhan industri fesyen tanah air, terutama industri modest fashion.

Konsistensi ini telah ditunjukkan oleh Wardah sejak tahun 2014 karena Wardah ingin mengajak para desainer dan merek fesyen tanah air untuk tumbuh dan berkembang bersama.

Pada program ini, Wardah melaksanakan berbagai inisiatif antara lain: Kolaborasi Wardah dengan global fashion brand UNIQLO, kolaborasi Wardah X Shopee dalam “Woman’s Space Muslim Fest” untuk mendukung 20+ local fashion brand.

Kolaborasi Wardah bersama fashion brand Kami Idea, serta Wardah turut berpartisipasi dalam berbagai gelaran fesyen seperti Muslim Fashion Festival, HijabFest, Indonesia Fashion Week, dan Jakarta Modest Fashion Week.

Pada pelaksanaannya di Malaysia, Wardah Ramadhan Campaign juga menghadirkan berbagai kegiatan di Malaysia yang turut berkolaborasi dengan Wardah Brand Ambassador Ayana Moon.

Kegiatan tersebut meliputi: Wardah menyediakan perlengkapan berbuka puasa dan produk Wardah pada kegiatan Iftar Ala Madinah yang diselenggarakan oleh Karangkraf.

Wardah menyalurkan donasi kepada salah satu rumah yatim terbesar di Malaysia bernama Yayasan Islam Dahrul Ehsan (YIDE) yang memiliki hingga 25 rumah yatim dengan anak yatim piatu dengan jumlah hampir 950 anak.

Wardah juga menyalurkan donasi kepada Rumah Perlindungan Fitrah Qaseh di Johor Baru, dan Wardah juga berpartisipasi dalam salah satu bazaar terbesar di Malaysia bernama Gegar Raya dengan menyediakan perlengkapan berbuka puasa.

Selama bulan Ramadhan, Wardah juga menghadirkan Ramadhan hampers yang terdiri dari produk skincare Wardah Crystal Secret dan Wardah Lightening, serta produk makeup Wardah Exclusive dan Wardah Colorfit.

Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh Gift with Purchase (GWP) seperti gratis hijab eksklusif, sajadah travel, dan pouch dengan minimum pembelian sebesar Rp142.000.

Ramadhan Hampers ini sudah bisa ditemukan secara offline di toko kosmetik terdekat, toko kesehatan dan kecantikan, serta secara online di official e-commerce Wardah.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Wardah.

Masyarakat dapat mengunjungi media sosial Wardah seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube serta official website Wardah https://www.wardahbeauty.com. (rel/wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *