50 Pemain PSSB Mulai Seleksi TIM LIGA III, di Stadion Cot Gapu Bireuen

  • Bagikan
Tim Seleksi Pemain PSSB Bachtiar Juli dan Ketum PSSB Drs H Mustafa A Glanggang. beritasore /Rizal Jibro
Tim Seleksi Pemain PSSB Bachtiar Juli dan Ketum PSSB Drs H Mustafa A Glanggang. beritasore /Rizal Jibro

BIREUEN (Berita):  Sebanyak 50 orang calon Tim Liga III PSSB Bireuen, hadir ikut seleksi hari pertama, di stadion Cot Gapu Bireuen, Senin (21/6/2021).

Sementara 10 orang yang tidak hadir dalam selesi hari pertama diberi kesempatan untuk hari berikutnya.

Merujuk aturan PSSI Pusat, usia Tim LIga III kelahiran 1999, ditambah lima orang senior, tapi  yang ikut  main dalam tim hanya tiga orang.

Begitupun peserta kelihatan sangat antusias mengikuti seleksi Liga III PSSB ,yang dipimpin sebagai  Darmawan, yang juga tim seleksi liga.

Menurut Safri Erliwan salah seorang tim seleksi Liga III PSSB menjelakan, mereka yang ikut seleksi memang masih kurang  kemampuam  phisiknya. Namun kita akan seleksi terus sampai seminggu mendatang.

Diharapkan kondisi pisik akan terus normal secara beransur-ansur, Hal ini terjadi karena selama ini  tidak terlepas dari pengaruh  cobid 19 mereka jarang melakukan latihan rutin.

Tim seleksi liga 3 PSSB diketui Bakhtiar Juli dibantu oleh  Yusuf Usman, Safri Erliwan, Darmawan, Sanusi dan Rukmana.

Mereka yakin Tim Liga III PSSB yang sedang mereka rekrut kali ini mampu mengantarkan PSSB untuk jenjang lebih bagus lagi.

kata Bakhtiar Juli dan Yusuf Usman bila pengurus dan pelatih kompak serta mendapat dukungan dari pemerintah setempat. Insya Allah PSSB kembali bangkit, kata mereka.

Sementara itu, Drs. H. Mustafa A Glanggang yang juga Ketua  Umum PSSB , yang ikut hadir di Stadion Cot Gapu  Bireuen, mengatakan  mereka yang tidak lewat seleksi PSSB, bila ikut seleksi di klub lain mereka menjadi pilihan utama.

Karena Bireuen memang gudang dan bibit pemain bola di Aceh. kata Pak Mus.

Berdasar pengalaman masa lalu,   warga Bireuen sangat mendambakan tim kesayangannya bangkit kembali sesuai semboyan  PSSB kali ini,”Prestasi dan Harga Diri,”  begitu kata Mustafa A Glanggang yang juga Bupati Bireuen 2002- 2007 (Rj).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *