Abdul Gani Terpilih Menjadi Ketua Askab PSSI Labura

  • Bagikan
Ketua ASKAB PSSI Labura H.Abdul Gani SH mengibarkan bendera pataka PSSI usai diterima nya dari Ketua ASPROV PSSI Sumut H. Kodrat Shah. Beritasore/Syahruddin Haesbe
Ketua ASKAB PSSI Labura H.Abdul Gani SH mengibarkan bendera pataka PSSI usai diterima nya dari Ketua ASPROV PSSI Sumut H. Kodrat Shah. Beritasore/Syahruddin Haesbe

LABURA (Berita) : H. Abdul Gani, SH terpilih menjadi ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kab. Labura periode 2020 – 2024 dalam Kongres Askab PSSI Labura yang dilaksanakan di Aula Ahmad Dwi Sukur Kantor Bupati Labura Jumat (30/21/2020) sesuai protokol kesehatan.

H.Abdul Gani, SH ketua terpilih secara aklamasi yang didukung 21 club sepak bola (voter) dibawah naungan PSSI itu bersama wakil nya H.Sofyan Yusma, MSi dan enam Exco nya yakni Zainal Samosir, H.Sumarli, M.Akbar, Reski Syahputra Nst, Cahyadin Astriani, langsung di kukuhkan oleh Ketua Asprov PSSI Sumut H.Kodrat Shah di dampingi Sekretaris nya Ir.Pitian Hamdi dan ketua mandataris Askab PSSI Labura H.Sodrul Fuad,SIP

Dalam sambutan nya H.Gani mengatakan dan berjanji akan memajukan olah raga sepak bola di Kab.Labura, yang mana sepak bola ini adalah olah raga yang bergengsi dan banyak diminati masyarakat tua dan muda serta mengajak masyarakat mari bersama membangun sepak bola modern dan berprestasi di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok Kab. Labura tercinta ini.

“Dalam menahodai PSSI Labura ini nantinya Ketua Gani akan membuat club club sepak bola yang dibawah naungan Askab PSSI Labura untuk lebih handal dan berprestasi serta memberikan pembekalan pelatihan sepak bola yang berkualitas”

Kemudian dapat bekerja sama dengan Pemkab Labura dan KONI Labura dapat mendukung untuk mendirikan stadion sepak bola agar sepak bola di Labura ini dapat lebih maju dan berkembang serta dapat membawa harum sepak bola Labura di kancah Provinsi maupun Nasional nanti nya”, kata ketua Gani pengusaha CPO itu.

Ketua Asprov PSSI Sumut H. Kodrat Shah dalam sambutan nya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan pengurus Askab Labura yang baru di kukuh kan dan berharap agar dapat membesarkan sepak bola di Kab. Labura dan lakukan pembinaan yang rutin untuk cari bibit bibit sepak bola di Kab.Labura

Saya yakin Sepak Bola di Labura Berkembang

“Saya yakin sepak bola di Labura dapat maju dan berkembang karena melihat Ketua, Waket dan 5 Exco nya orang orang yang mampu memajukan olah raga sepak bola di Labura melihat latar belakang ke 7 mereka ada pengusaha, Pegiat sepak bola dan pendidikan olah raga”, ucap Kodrat.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Asprov PSSI Sumut H.Kodrat Shah dan Sekretaris nya Pitian Hamdi, Kadispora Labura H.Sakti Sormin, Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Sahrial Sirait, Kadispora Labuhan Batu Hobol Zulkifli Rangkuti, Ketua PP Labura Arly Simangunsong, Ketua KONI Labura Maria Nusa SE, Sekretaris Alwashliyah Labura H.Abdul Syahnan Nst, Sekretaris Ketua KNPI Labura Helvin RHS, Askab PSSI Labuhan Batu dan Askot PSSI Tanjung Balai.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan