IKAMALIKA CUP 2020, Tim Kuta Trieng A Raih Juara Pertama

  • Bagikan
Para juara Futsal foto bersama dengan perangkat gampong Geudong Geudong Bireuen (Berita Sore Rizal Jibro)
Para juara Futsal foto bersama dengan perangkat gampong Geudong Geudong Bireuen (Berita Sore Rizal Jibro)

 
BIREUEN (Berita): Turnamen Futsal U-12 yang dilaksanakan oleh Ikatan Masyarakat Peduli Gampong (IKAMALIGA) bersama “ Kepemudaan” Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Bireuen,di Lapangan Futsal Geudong-Geudong Jalan Awee Geutah Bireuen ditutup Ketua IKAMALIKA Mustafa Rida,Rabu (30/9).

Tim Futsal U-12 Kuta Trieng A keluar sebagai juara Pertama. Sedangkan untuk juara dua adalah tim Futsal Kuta Trieng B . Top Scor atau pencetak gol terbanyak adalah Syuhada dari Tim Kuta Trieng A dengan nomor punggung 10 dan pemain terbaik adalah Syuib dari Tim Kuta Trieng B nomor punggung 18.

Prosesi Final Turnamen IKAMALIGA CUP 2020 yang berakhir Selasa, 29 September 2020 dihadiri ratusan penonton dengan antusias dan memberikan support dan semangat para pemain.

Keberhasilan dan kesukseszan Tim Kuta Trieng A meraih juara pertama setelah dengan gemilang menaklukkan lawannya Tim Kuta Trieng B dengan skor 6-4 sehingga Tim Kuta Trieng B harus puas dengan juara 2

Ketua IKAMALIGA , Mustafa Rida ketika menutup turnamen Futsal tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang telah mengikuti kompetisi baik dari Kuta Trieng, Fuso Lawah dan Geudong Sagoe yang turun masing-masing dua tim sudah berpartisipasi pada turnamen Futsal perdana tahun ini sukses.

“ Suksesnya suatu kompetisi bukan hanya dari berhasilnya tim meraih juara, namun prosesnya kompetisi berjalan dengan aman damai , lancar, sportif . Dan alhamdulillah hal tersebut mampu ditunjukkan dalam perjuangan masing-masing tim dalam kompetisi ini,” sebut Mustafa Hamzah yang akrab disapa Nyak Muh dengan penuh semangat seraya diberikan aplus tepuk tangan gemuruh para penonton.

 Keuchik Fachrial menyebut suksesnya pagelaran turnamen yang digelar IKAMALIGA dengan Kepemudaan Geudong-Geudong terbersit bahwa suatu jalinan kasih yang erat telah terajut kembali dengan kekompakan yang kokoh dalam mencapai suatu kesatuan yang utuh demi kemajuan yang akhirnya masyarakat aman dan damai.

“ Saya mengapresiasi IKAMALIGA dan Para Pemuda Geudong-Geudong telah merajut erat silaturrahmi dengan suatu ikatan yang kokoh dan terpadu sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh.” Sebut Fachrial yang menyebut nantinya untuk tahun 2021 pihaknya akan menyelenggarakan kembali turnamen yang sama dengan mengundang lebih banyak lagi perwakilan Gampong dan Kecamatan untuk menjadi tim peserta turnamen.

 Ketua Pemuda Faisal yang juga panitia pelaksana pagelaran turnamen mengatakan kepada para juara baik juara 1 maupun juara 2 serta pencetak gol terbanyak (top scor) dan pemain terbaik diberikan hadiah berupa tropi dan sedikit uang pembinaan.

Untuk juara pertama Tim Kuta Trieng A , tropi dan uang pembinaan diserahkan oleh Keuchik Fachrial, juara 2 diserahkan tropi dan dana pembinaan oleh Ketua IKAMALIGA Mustafa, sementara top scor dan pemain terbaik diserahkan tropi dan dana pembinaan masing-masing oleh Peutuha Tuha Peut dan ketua Pemuda Faisal(RJ)

Berikan Komentar
  • Bagikan