Kejuaraan Balap Sepeda Cros BMX  Berjalan Meriah dan Sukses

  • Bagikan
Ketua Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar S.kom.Kaos Hitam Paling Tengah,Bersama Tim Balap Sepeda BMX Bapera Paluta. Beritasore/ist
Ketua Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar S.kom.Kaos Hitam Paling Tengah,Bersama Tim Balap Sepeda BMX Bapera Paluta. Beritasore/ist

PALUTA ( Berita ) : DPD Bapera Paluta ( Barisan Pemuda Nusantara) ikut berpartisifasi dengan mengirim tim balap sepeda Cros dikelas umum 1 dan umum 2 pada acara lomba balap Sepeda Cros BMX yang diikuti dari berbagai tim balap sepeda Clas Mini Tk, SD,  SMP,  SMU, dan  Umum.

Lomba Balap Sepeda Cros BMX  diikuti dari kabupaten/kota diantaranya, Tim dari Labuhanbatu ,Sibolga, Padangsidimpuan ,Batangtoru, Sibuhuan, Tuan Rumah kab. Paluta, kejuaraan Sepeda Cros yang berlangsung sehari dibuka Jam 08′ pagi Sampai usai, di Jalinsum Gunung Tua- Padang Sidimpuan, warung kebun Jalan kayu ombun (Pasar Hewan) Lingkungan I Pasar Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara Minggu Kemarin.

Dihadiri Masyarakat Paluta .tim Speda Cros, Serta Ketua DPD Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar, S.Kom. turut menyaksikan acara sepeda Cros didampingi Sekretaris Rudi Efendy Siregar SH, Serta Ketua Ibu Pertiwi Nusantara Hj. Mahrani  Siregar, SH.

Bapera Paluta menyampaikan akan selalu berkomitmen untuk mendukung para generasi muda di Paluta untuk menunjukkan eksistensi dari pemuda dan kemajuan daerah tercinta melalui kegiatan-kegiatan positif agar para generasi muda terhindar dari maraknya tingkat kriminal dan pengguna Narkotika dan obat2 terlarang pungkasnya.

Ketua Panitia Darwin Lubis Saat ini menjabat Korda IPK Tabagsel juga Direktur Warung kebun Cello Ponsel didampingi istri Hj. Tri Fanny Harahap S,Sos. sangat berterima kasih atas dukungan dan partisifasi dari DPD Bapera Paluta yang begitu konsisten dalam mengikuti acara lomba balap sepeda BMX dari awal sampai acara lomba selesai,  semoga kedepan DPD  Bapera Paluta semakin maju dan sukses, tentunya kami dan seluruh panitia lomba berharap bisa berkolaborasi di event-event kejuaraan balap sepeda berikutnya, Pungkasnya.

Kejuaraan lomba balap sepeda Cros BMX perdana ini Juara Satu, Dua, Tiga ,Empat, menerima hadiah uang pembinaan dari panitia, dan Juara Umum Sepeda Cros Paluta Mr. Barat dari Tim Labuhan batu, Pungkasnya.( ikh).

Berikan Komentar
  • Bagikan