KONI Babalan Siap Kembangkan Olahraga Prestasi

  • Bagikan
KONI Babalan saat audiensi ke Pemerintahan Camat Babalan dan tokoh masyarakat belum lama ini.Beritasore/ist
KONI Babalan saat audiensi ke Pemerintahan Camat Babalan dan tokoh masyarakat belum lama ini.Beritasore/ist

P. BRANDAN(Berita): KONI Kec Babalan melakukan persiapan dan bersinergi dengan pemerintah setempat guna mengembangkan olahraga prestasi.

“Kita sudah membuat program ke depan guna mengembangkan olahraga berprestasi di Kecamatan Babalan, ” sebut Ketua KONI Babalan Jipry Andy M Sihombing,ST ketika dikonfirmasi, Selasa(29/9) malam.

Dia menuturkan, Kepengurusan KONI Babalan yang terbentuk sejak Maret 2020 lalu ini telah berkomitmen dengan pemerintah setempat akan bersinergi dalam mengembangkan olahraga berprestasi di daerah tersebut.

“Kemarin kami sudah audiensi ke Camat Babalan dan tokoh masyarakat . Terkait hal itu Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu sangat mendukung program olahraga di Kecamatan Babalan,” jelas Andi didampingi Sekretaris Nur Alfi Lail dan Bendahara P Sugeng Sagala,SKM.

Andi menambahkan, Pengurus KONI Babalan juga dapat dukungan ke depannya dari tokoh masyarakat Kec Babalan H Syahrum Hakim yang juga mantan Ketua FORKI Langkat.

“KONI Langkat memiliki program mengembangkan olahraga prestasi di tingkat desa dan kelurahan dan juga melakukan persiapan PORKAB dalam waktu dekat,” jelasnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan