Kontingen Babalan Bersyukur Raih Tiga Emas

  • Bagikan
Kontingen Kec Babalan foto bersama saat kepulangan di Aula Kantor Camat Babalan, kemarin. Beritasore/ist
Kontingen Kec Babalan foto bersama saat kepulangan di Aula Kantor Camat Babalan, kemarin. Beritasore/ist

P. BRANDAN(Berita): Kontingen Kec Babalan bersyukur meraih tiga medali dalam Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Langkat 2020 di Stabat

Hal itu disampaikan koordinator Kontingen Kec Babalan Jipry Andy Sihombing ST didampingi Bendahara Paulus Sugeng Sagala SKM ketika dikonfirmasi, Jumat (4/12).

Dia sangat bersyukur atas prestasi yang diraih atlet atlet Kec Babalan dalam event PORKAB Langkat kemarin .
“Pada PORKAB perdana ini kita meraih tiga emas dan mendapat peringkat ke -10 dari 23 kecamatan dan ini suatu awal yang baik, ” kata Andy.

Dia menjelaskan, pada PORKAB 2020 ini Kec Babalan menurunkan 25 atlet dari lima cabang olah raga diantaranya, 5 atlet catur, 2 atlet panahan, 8 atlet karate dan 10 atlet tenis meja.

Sedangkan atlet peraih medali emas yakni Farid (karate) , Juli Hutajulu(catur) dan Nayla Salsa/Fachri Aulia Rahman (tenis meja beregu).

Andy menjelaskan, kontingen Babalan mendapat sambutan hangat dari Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu pada saat kepulangan atlet di Kantor Camat Babalan.

Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu dalam kesempatan itu mengatakan sangat mendorong atlet yang ada di Kec Babalan untuk meraih prestasi dalam event olahraga PORKAB tersebut.

“Kita juga bersyukur atas capaian yang diraih atlet kita sehingga Babalan mendapat peringkat 10 ,” pungkasnya. (bap)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan