Kontingen Popprovsu Wushu Batubara Gondol Tiga Medali

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Atlit Popprovsu Wushu Batubara yang berlaga di Medan Sumatera Utara menggondol tiga medali Sabtu (6/7/2024).

BATUBARA (Berita) Kontingen Atlit Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) Wushu Batubara berhasil menggondol medali perak dan perunggu.

Atlit Wushu yang berlaga di Medan itu yang berhasil meraih medali Sabtu (6/7/2024) itu yakni satu perak diraih Ismail Sitanggang, Siswa SMA Negeri 1 Talawi. Kemudian satu medali perunggu diraih Marfel Delfiero Sitorus siswa SMA Negeri 1 Talawi dan satu medali perunggu lagi diraih Fachry Abassy siswa SMP Negeri 1 Datuk Lima Puluh.

Kepada Berita, dalam rilisnya Freddy Simanjuntak Pengurus Pengkab Wushu Batubara dan Hamonangan Simatupang Sekretaris Umum mengucapkan terimakasih kepada Jefri Manurung selaku Pelatih, Penjabat (Pj) Bupati Batubara Heri Wahyudi Marpaung, Disporabudpar, media dan seluruh lapisan masyarakat Batubara atas doa dan sportnya.

“Meskipun Wushu Batubara baru seumur jagung beranjak usia satu tahun, semangat anak-anak Batubara diapresiasi yang dapat menoreh prestasi di ajang tingkat Provinsi Sumatera Utara,” kata Freddy.

Ia menyebut tentunya hasil yang diraih ini berkat dukungan para orang tua, Pemkab Batubara serta pihak sekolah di Batu Bara ucap Freddy Simanjuntak.

Selama 1 minggu bersama para Kontingen Atlit Popprovsu Wushu Batu Bara sejak Senin 1 Juli hingga 6 Juli 2024 sangat membanggakan.

Prestasi yang lebih baik dan mengharumkan nama Kabupaten Batubara.Pengurus Pengkab Wushu. “Pencapaian ini dapat memberikan motivasi serta perhatian dan penghargaan bagi seluruh Atlit berprestasi dalam menunjang Pendidikan nya.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *