Laga Eks PSMS VS Brandan FC Sama Kuat

  • Bagikan
Kedua tim Eks PSMS Medan dan Brandan FC diabadikan bersama sebelum bertanding di Lapangan Kampung Baru P. Brandan, Minggu (9/8)sore. Beritasore/Boy Aprizal
Kedua tim Eks PSMS Medan dan Brandan FC diabadikan bersama sebelum bertanding di Lapangan Kampung Baru P. Brandan, Minggu (9/8)sore. Beritasore/Boy Aprizal

P. BRANDAN (Berita) : Laga eksebisi antara Eks PSMS Medan versus Brandan FC berakhir imbang 1-1 di Lapangan Kampung Baru Jl Dahlia Kelurahan Brandan Timur Baru Kec Babalan Kab Langkat, Minggu (9/8) sore.

Dalam pertandingan bertajuk laga amal ini, Eks PSMS Medan diperkuat mantan Pemain PSMS seperti Ardi Mulyono, Dedi Fredy, Suryantono, Ahmad Maulana, Jacky Pasarela . Andi Setiawan, Anton Manurung dan lainnya.

Di babak pertama kedua tim bermain sama kuat dengan skor kacamata. Di babak kedua tim Brandan FC bermain menekan dan berhasil membuka gol lewat kaki Aji.

Pemain Eks PSMS berupaya mengejar ketertinggalan dan upaya itu berhasil setelah gol dicetak Ardy Muliono.

Beberapa menit kemudian Eks PSMS sebenarnya bisa unggul andai hadiah penalti yang dieksekusi Rada membuahkan hasil. Namun sayang bola yang dieksekusi mengenai mistar gawang dan berhasil dihalau pemain belakang lawan.

Di sela pertandingan itu, pemain Eks PSMS Medan Jacky Pasarela ketika dimintai keterangannya mengatakan selain bertajuk laga amal, laga ini juga sekaligus ajang silaturrahmi dengan mantan pemain PSMS Medan dan Brandan sekitarnya.

Sementara itu, Muhammad Riza koordinator pertandingan mengatakan selain laga penggalangan dana, laga ini diharapkan dapat menggairahkan masyarakat dalam berolahraga khususnya sepakbola di masa pandemi covid 19.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan