Lubuk Kasih Dan Pangkalanbatu Ke Final

  • Bagikan
Beritasore/ist Tim Pangkalanbatu (berdiri) lolos ke semifinal turnamen KNPI Kec Brandan Barat, Selasa(29/9)sore.
Beritasore/ist Tim Pangkalanbatu (berdiri) lolos ke semifinal turnamen KNPI Kec Brandan Barat, Selasa(29/9)sore.

P. BRANDAN(Berita): Tim sepakbola Desa Lubuk Kasih lolos ke final usai pada laga semifinal menang adu penalti lawan tim Desa Kelantan dengan skor 3-0.

Sebelumnya tim Lubuk Kasih yang dikoordinir manejer Mei Joni Irawan yang juga Kades Lubuk Kasih ini bermain sama kuat pada waktu normal dengan skor 1-1.

Gol tim Lubuk Kasih dihasilkan lewat sundulan bunuh diri pemain belakang tim Kelantan. Sedangkan gol balasan tim Kelantan dihasilkan kapten timnya M Iqbal yang juga Kades Kelantan. Hingga peluit panjang skor tidak berubah dan dilanjutkan dengan adu penalti.

Sebelumnya, di laga semifinal pertama tim Pangkalanbatu berhasil mengalahkan tim Perlis juga dengan drama penalti yang berkedudukan 4-3.

Ketua Panitia penyelenggara Agus Budianto ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini diprakarsai KNPI Kec Brandan Barat memperebutkan Piala Forkopimcam Kec Brandan Barat.

Disebutkan, ada 16 tim sepakbola yang bersaing dalam turnamen ini di antaranya 2 tim kelurahan , 5 tim desa dan satu tim Forkopimcam.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan