Sidadi Juara I Turnamen Open Bulu Tangkis Karang Taruna Tapsel

  • Bagikan
Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu saat mengahadiri penutupan turnamen bulu tangkis di Desa Sialang Kec. Sayurmatinggi, Jum'at (16/10). Beritasore/Birong RT
Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu saat mengahadiri penutupan turnamen bulu tangkis di Desa Sialang Kec. Sayurmatinggi, Jum'at (16/10). Beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Desa Sidadi Kec. Sayurmatinggi Sabet Juara I pada Turnamen Bulu Tangkis Karang Taruna Kab. Tapsel tahun 2020 setelah berhasil mengalahkan pesaing bulu tangkis lainnya yang diselenggarakan di Desa Sialang Kec. Sayur Matinggi Kab. Tapsel.

Pertandingan Open Bulu Tangkis Karang Taruna Tingkat Kab. Tapanuli Selatan dilaksanakan dalam rangka HUT Karang Taruna ke- 60 tahun yang mulai dibuka sejak tanggal 26 September 2020 hingga ditutup pada jum’at kemarin.

Perhelatan pertandingan ini telah menghasil pemain dari Karang Taruna Desa Sidadi unggul menjadi juara 1. Sementara, untuk juara kedua berhasil diraih dari Karang Taruna Kec.Batangtoru dan untuk juara tiga berhasil di raih Karang Taruna Desa Sorik Kec. Batang Angkola.

Saat penutupan, Bupati Tapsel, M Syahrul M Pasaribu menyampaikan afresiasinya kepada seluruh para pemain yang telah menjungjung tinggi sportifitas dalam permainan.

Menurutnya, kegiatan positif seperti ini diyakini dapat menjauhkan generasi muda dari bahaya latin Narkoba,” Semoga kegiatan olahraga ini dapat menjauhkan para generasi muda dari bahaya narkoba,” ujarnya.

Sementara sebelumnya, Ketua Karang Taruna Kab. Tapsel Ahmad Bangun Ritonga mengatakan,adapun peserta turnamen Bulu Tangkis tersebut diikuti dari perwakilan Kecamatan pengurus Karang Taruna Desa/ Kelurahan se- Tapanuli Selatan

” Acara turnamen bulu tangkis ini tetap menegedepankan Protokol kesehatan. Jadilah contoh yang baik sebab, keberadaan Karang Taruna harus dirasakan seluruh masyarakat luas, karena Karang Taruna dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat,” ujarnya. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan