Turnamen Sepakbola PAC PP Halongonan Berlangsung

  • Bagikan
Katua PAC PP Halongonan Paling Tengah Pake Topi Mereh, Bersama Panitia.Serta Muspika.Kedua Kesebelasan.
Katua PAC PP Halongonan Paling Tengah Pake Topi Mereh, Bersama Panitia.Serta Muspika.Kedua Kesebelasan.

PALUTA (Berita) : Turnamen sepakbola PAC PP Halongonan bersama Pemuda Pemudi ( Naposo Nauli Bulung Desa Hutaimbaru) di selenggarakan kamis 13/08/2020 sampai 17/08/2020 di lapangan hijau bola kaki Desa Hutaimbaru kecamatan Halongonan Paluta jalinsum km 15.

Yang di ikuti 16 kesebelasan yang mandaftar ke panitia pelaksana tournament sepak bola, waktu dua kali 30 menit yang di pinpin wasit Hasan Basri harahap.kasmir siregar.A.Nst.

Pantauwan Media Jumat 14/08/2020 laga kesebelasan Hiteurat vs Hutanopan. Babak pertama kedua kesebelasan masih balas membalas serangan.Di bapak kedua kesebelasan hiteurat mencetak tiga gol.Kesebelasan Hiteurat menuju babak berikutnya.

Katua panitia Mahmuda Harahap. Didampingi katua Harian Riswan Harahap (Pengurus Koni Halongonan) bersama petugas panitia kasmir Siregar. Alex Harahap.mengucapkan terima kasih Kepada seluruh Massyarakat Halongonan Paluta. yang mendukung tournament sepak bola ini Dalam Rangka HUT RI Yang Ke 75 Tahun.

Sambutan Camat Halongonan Amir Hakim Siregar SSTP Msi, Sekcam Halongonan Suwardi Rahmat SAg Rambe. menyampaikan apresiasi terima kasih Kepada panitia atas terselenggaranya turnamen bola kaki ini mudah mudahan berkelanjutan kedepan dan selamat bertanding kepada 16 tim kesebelasan dan tim wasit sportifitas dan pinpin yang adil.ini Hanya memeriahkan Hut Ri yang ke 75 Tahun.Dan Covid -19 Segera musnah, Merdeka merdeka merdeka.Pungkasnya.

Pantauwan media dalam pembukuan turnamen Di hadiri Katua PAC PP Halongonan Pangihutan Harahap Pengurus PAC PP Halongonan.Kepala Desa Hutaimbaru Haji Kamaruddin Harahap Koni.Masyarakat. Pssi paluta.insan media. Lsm. ( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan