Zeni Iswan Harahap Dinobatan Jadi Ketua Pertina Paluta

  • Bagikan
Zeni Iswan Harahap Pada Saat Dinobatkan Menjadi Katua Pertina Paluta. Beritasore/Ist
Zeni Iswan Harahap Pada Saat Dinobatkan Menjadi Katua Pertina Paluta. Beritasore/Ist

PALUTA ( Berita ) : Zeni Iswan Harahap dinobatkan menjadi ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Padang Lawas Utara, Hatip Soleh Jabat Sekertaris, Sarkawi Dalimunthe Sebagai Bendahara Masa Bakti 2020 – 2024 dalam Musyawarah Kabupaten Pertina di Aula Kantor Koni Kabupaten Padang Lawas Utara (13/10/2020).

Zeni Iswan Harahap terpilih secara aklamasi dalam musyawarah yang resmi dibuka Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Padang Lawas Utara Henri Bosar Harahap, yang juga dihadiri ketua sebelumnya Darwin yang menjabat sekarang sebagai Ketua Prematur.

Ini merupakan amanah buat saya dalam mengemban tugas sebagai ketua Pertina. Saya harap kita kedepan dapat bekerja sama dalam memajukan Pertina kedepannya,” kata ketua terpilih, Zeni Isman (bandel) dalam sambutannya.

Ia mengatakan, amanah ini tentu tidak akan bisa sukses tanpa adanya masukan dari berbagai pihak yang mengerti akan dunia tinju “Walaupun saya masih baru, saya akan berusaha memberikan yang terbaik kedepannya dalam memajukan prestasi tinju di Paluta ini,” kata Zeni.

Sementara Ketum KONI Hernri Bosar Harahap, mengatakan harapannya agar Pengurus baru Pertina Paluta bisa meraih prestasi yang lebih baik untuk mengharumkan nama kabupaten ini.

Karena, lanjutnya, “Agar atlet-atlet potensial kita dapat dibina dan berlatih dengan baik. Mari kita jaga kebersamaan. Kalau kita semua kompak, prestasi akan mudah diraih. Kita harus optimis untuk mencapai prestasi yang lebih baik,” ujar Henri Bosar.

Beliau juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pengurus Pertina sebelumnya atas kerjasama dan prestasi yang diraih. “Dan hendaknya selalu memberikan sumban saran kepada pengurus baru,” tuturnya.

Sebagai pimpinan Sidang Musyawarah tersebut Darwin Siregar memberikan waktu kepada ketua terpilih agar segera membentuk struktur keanggotan nya dalam waktu satu minggu terhitung pada tanggal 13-20 Oktober 2020(ikh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan