Taman Kelurahan Sei Bilah Timur Pikat Perhatian

  • Bagikan
Taman Kelurahan Sei Bilah Timur. Beritasore/Boy Aprizal
Taman Kelurahan Sei Bilah Timur. Beritasore/Boy Aprizal

P. BRANDAN (Berita): Taman Kelurahan Sei Bilah Timur Kec Sei Lepan Kab Langkat yang berlokasi di Simpang Tiga Curam Sei Bilah Timur telah rampung pengerjaan sejak 19 September 2020 lalu.

Bahkan, keberadaan Taman Kelurahan Sei Bilah Timur itu memikat perhatian warga yang melintas di seputaran lokasi.

Salah seorang warga di Sei Bilah Timur mengatakan ini adalah ikon baru warga Sei Bilah Timur dan. keberadaan Taman Kelurahan Sei Bilah Timur menambah keindahan tersendiri dan menarik perhatian warga di daerah pesisir itu.

Taman yang berlokasi di tengah persimpangan tiga Kelurahan Sei Bilah Timur itu memiliki simbol perahu yang dibuat di atas taman tersebut.

“Simbol perahu di atas taman itu memaknai bahwa masyarakat Sei Bilah Timur identik dengan laut dan masyarakatnya yang mayoritas bermata pencaharian nelayan,” jelas Lurah Sei Bilah Timur Fridya Chairu S Kom saat dikonfirmasi, Kamis (24/9).

Dia menambahkan pengerjaan Taman Kelurahan yang berasal dari Dana Alokasi Umum ini mulai dikerjakan pada18 Agustus dan selesai 19 September 2020 lalu.

Dia berharap Taman Kelurahan yang dibuat sesuai usulan warga itu dapat terjaga dan terpelihara demi keindahan lingkungan di Kelurahan Sei Bilah Timur. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan