Bupati Tapteng Resmikan Gedung Baru Dinas Pendidikan 

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani resmikan gedung baru Dinas Pendidikan Daerah Tapteng di Pandan. Beritasore/Nuruddin Hutape
Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani resmikan gedung baru Dinas Pendidikan Daerah Tapteng di Pandan. Beritasore/Nuruddin Hutape

TAPTENG ( Berita ) :  Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani resmikan gedung baru Dinas Pendidikan Daerah Tapteng di Pandan, Rabu ( 3/2)

 Peresmian tersebut hadir Wakil Bupati Darwin Sitompul, Ketua DPRD Khairul Kiyedi Pasaribu, Sekdakab Hendri Lumban Tobing dan para undangan lainnya. Bakhtiar juga heran sekokah terlalu lama diliburkan.

“Mau sampai kapan anak – anak kita tidak sekolah, Mall sudah dibuka , orang berpesta juga sudah diperbolehkan. Sekolah kok dilarang justru anak – anak tidak sekolah, kita malah sulit mengontrolnya, katena kelamaan diliburkan sekolah”kata Bakhtiar.

Menurutnya ,terkait hal ini pihaknya akan menggelar rapat dan mengumpulkan seluruh kepala SD dan SMP di Gor Pandan dalam waktu dekat.

Salah satu materinya nanti, termasuk pembayaran gaji guru honor dan juga tenaga honorer lainnya di setiap sekolah.

“Saya ingin mulai April 2021 nanti, setiap guru honorer di Tapteng sudah menikmati gaji yang di bayarkan setiap bulannya. Kita akan buka rekening seluruh tenaga honorer di Tapteng,” ucapnya.

Disebutkan,gaji tenaga honorer yang bertugas di setiap OPD juga harus di bayarkan setiap bulan mulai Februari ini,sebutnya. (Pea).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *