SMPN 1 Sultan Daulat Lakukan Pembelajaran Sesuai Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Kepala Sekolah SMPN 1 Sultan Daulat, Musliadi,S.Pd dan Para Dewan guru Fhoto bersama di teras Kantor sekolah.Beritasore/M.Zaelani Sidik
Kepala Sekolah SMPN 1 Sultan Daulat, Musliadi,S.Pd dan Para Dewan guru Fhoto bersama di teras Kantor sekolah.Beritasore/M.Zaelani Sidik

Subulussalam (Berita) : Di tengah merebak nya Pandemi virus Corona akhir-akhir ini, sedikit pun tidak mengendurkan minat belajar siswa di pandu dewan guru.mereka tetap bergairah belajar dengan mengacu kepada Protokoler Kesehatan yang ketat.

“Semua siswa, yang berjumlah lebih 250 siswa tetap belajar aktif dengan di pandu para dewan guru yang ada, mereka kita bekali dengan masker face Shield satu siswa satu masker melalui aplikasi dana BOS sekolah.

Begitu juga para dewan guru, disamping itu ada lagi instance Hand Sanitizer untuk cuci tangan dengan kandungan alkohol 75 persen”Kata Musliadi,S.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Sultan daulat,Kamis (24/9).

Selanjutnya Kata Musliadi, walaupun situasi masih dalam Pandemi sedikit pun tidak mengendurkan minat belajar para siswa dan dewan guru pembimbing, memang ada sedikit penjadwalan waktu belajar sistem tatap muka, arti nya sebahagian siswa belajar tatap muka di sekolah dan sebahagian lagi sistem daring di rumah, secara bergantian dalam satu rombel ujarnya.

Ditambahkan lagi semua siswa dan dewan guru kita awasi dan arahkan agar betul-betul melaksanakan pembelajaran dengan acuan protokoler Kesehatan yang ketat,”Kita tidak ingin ambil resiko dalam belajar walaupun dalam suasana Pandemi covid, belajar tetap dan kesehatan siswa juga harus terjaga baik”ucap Muliadi tangkas.

Komitmen kami tetap, semua harus saling menjaga dan memelihara kesehatan secara bersama, ada gejala sedikit langsung kita tangani secara baik dengan berkordinasi dengan tim medis setempat.ini juga sesuai arahan Bapak Kadis Pendidikan, belajar dan kesehatan semua harus seimbang pungkasnya.

Dan, Alhamdulillah Kata Muliadi menambahkan hingga saat ini tidak ada suatu kendala apapun yang kita hadapi dalam penerapan sistem pembelajaran di tengah Pandemi, karena kebersamaan yang baik dan terukur dalam pelaksanaan di sekolah,”Moga saja Pandemi segera berlalu dari muka bumi agar aktivitas semua dapat berjalan normal seperti sedia kala lagi”ungkap nya.(zel).

Berikan Komentar
  • Bagikan