18 Warga Langkat ODP, 68 Dikarantina

  • Bagikan
Sudah 68 orang warga Langkat yang dikarantina seusai berpergian ke luar kota maupun luar negeri. Beritasore /Boy Aprizal
Sudah 68 orang warga Langkat yang dikarantina seusai berpergian ke luar kota maupun luar negeri. Beritasore /Boy Aprizal

STABAT (Berita): Delapan belas warga Kab Langkat terdata sebagai Orang Dalam Pantauan (ODP). Hal tersebut dikatakan Juru Bicara Satgas Gugus Covid – 19 Kab Langkat dr M Arifin Sinaga saat dikonfirmasi melalui handphone, Selasa (31/3).

Dijelaskan, sebelumnya warga Langkat yang terdata ODP berjumlah total 25 orang.

” Berhubung tujuh orang lagi telah habis masa pantauan dan dinyatakan negatif maka ketujuh warga tersebut dilepas. Jadi sekarang jumlah ODP di Langkat berjumlah delapan belas orang,” terang Arifin.

Arifin menuturkan, guna mengantisipasi penyebaran wabah Covid – 19 Satgas Gugus Covid – 19 akan memgkarantina warga yang pulang habis berpergian ( mudik).

“Sekarang ini sudah 68 orang warga Kabupaten Langkat yang di karantina di Gedung PKK Kabupaten Langkat sejak dimulai beberapa hari lalu ,” ungkapnya.

Dia menambahkan, sebelumnya Satgas Gugus Covid – 19 telah membuka lima rumah sakit khusus rujukan pasien terinfeksi Covid – 19 yakni Rumah Sakit Delia Kecamatan Selesai, RSU Putri Bidadari, RS PTPN Tanjung Selamat, RSUD Tanjung Pura dan RSU Pertamina Pangkalanbrandan. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan