Anggota DPRD Sumut Dedi Iskandar Bersilaturahmi Mengunjungi Tim Sukses

  • Bagikan
Dedi Iskandar SE Anggota DPRD Sumut memberikan raket kepada Gunawan. Beritasore/Syahruddin Haesbe
Dedi Iskandar SE Anggota DPRD Sumut memberikan raket kepada Gunawan. Beritasore/Syahruddin Haesbe

LABURA (Berita) : Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dedi Iskandar, SE bersilaturahmi kepada Tim sukses pemenangannya “Saudara Dedi Iskandar” (SDI) saat Pemilihan Legislatif yang lalu di Aek Nabara Kec. Bilah Hulu Kab.Labuhan Batu, Rabu (21/10/2020)

“Silaturahmi mengunjungi Tim pemenangannya merupakan kesederhanaan saja bersama sahabat sahabat tim SDI yang dahulu ikut berjuang mencari suara untuk memenangkannya menjadi anggota DPRD Sumut dan Alhamdulillah usaha dan perjuangan membuahkan hasil yang baik menjadikan ia anggota DPRD Sumut 2019 – 2024” kata Dedi.

Mudah mudahan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik penuh kekeluargaan baik bertemu langsung maupun komunikasi via handphone tetap ia lakukan dan ini merupakan rasa terima kasih nya atas jasa yang pernah mereka lakukan untuk saya,”sambung nya”

Dalam silaturahmi politisi PKS itu memberikan alat olah raga berupa raket kepada timnya sebanyak dua buah diterima Pak Gunawan selaku pegiat olahraga badminton itu.

Gunawan kepada Berita menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada pak Dedi Iskandar Anggota DPRD Sumut yang telah mengunjunginya serta memberikan dua buah raket tersebut mudah mudahan sehat dan sukses selalu buat pak Dedi.

“Saya terkejut dengan panggilan di Handphone saya dari seorang anggota DPRD Sumut mengajak ingin ketemu yang ke dua kali nya, kami pikir pak Dedi Iskandar sudah lupa sama kami ternyata walau beliau sudah anggota DPRD Sumut asal Aekkanopan Labura, sudah tinggal di Medan masih ingat kepada kami” kata Gunawan.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan