Anggota Legislatif DPR RI Dan DPRD Fraksi Demokrat Kunjungi Camat Sunggal

  • Bagikan
H. Abdul Wahab Dalimunthe, SH.Saat menyerahkan bantuan yang di terima Camat Sunggal Ismail SSTP.MSP di halaman Kantor Camat, Sabtu ( 8/5). Beritasore/Muslim Lubis
H. Abdul Wahab Dalimunthe, SH.Saat menyerahkan bantuan yang di terima Camat Sunggal Ismail SSTP.MSP di halaman Kantor Camat, Sabtu ( 8/5). Beritasore/Muslim Lubis

DELI SERDANG (Berita) : Anggota DPR RI H. Abdul Wahab Dalimunthe, SH bersama Anggota DPRD Ir. Hj.Anita Lubis dari Partai Demokrat mengunjungi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sabtu ( 8/5)

Dalam kunjungannya Kedua anggota DPR dari partai Demokrat ke Kecamatan Sunggal Kab. Deli Serdang jalan Perintis Kemerdekaan Desa Sei Semayang adalah dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat Sunggal di masa Pandemi Covid

“Tujuan kami kesini adalah untuk berbagi kasih kepada orang yang membutuhkan, walau bantuan ini tidak banyak akan tetapi bisa bermanfaat bagi penerima dan pemberi”sebut Abdul wahab Dalimunthe yang di dampingi Ir.Hj Anita Lubis.

Untuk itu dirinya berpesan kepada para birokrat birokrat muda agar selalu menjalan kan pungsi dan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. jelasnya

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi  Ir. Hj Anita Lubis dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan yang kita serahkan kepada camat Sunggal di teruskan kepada pengurus Mejid, Kaum Duafa serta organisasi karang taruna.

Untuk itu harapnya bantuan yang di berikan ini semoga bisa bermanfaat bagi yang menerima, sebutnya

Sementara camat Sunggal Ismail SSTP MSP mengucapkan terima kasih banyak kepada Abdul Wahab Dalimunthe serta Ir. Hj. Anita Lubis yang begitu peduli kepada masyarakat Sunggal yang mana bantuan yang kami terima ini sangat bermanfaat dan akan kami serahkan kepada para pengurus mejid,kaum Duafa serta karang Taruna.

Untuk itu atas kepedulian kedua Anggota DPR dari partai Demokrat terhadap masyarakat Sunggal, kami doakan agar selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT.

H. Nuriadi yang didampingi Edy Zulfikar (Kepala Desa Sei Semayang) yang sekali Gus mewakili Kepala kepala Desa Sekecamatan Sunggal mengucapkan terima Kasih banyak atas bantuan pakai seragam kepada karang Taruna Desa Tanjung Selamat.

Semoga nantinya bantuan yang di berikan ini dapat berguna dan bermanfaat serta menjadi amal dan ibadah kepada H. Abdul Wahab Dalimunthe serta Hj. Anita Lubis,  pungkasnya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *