Baru Pulang Dari Daerah Terjangkit, Wakil Wali Kota Dalam Pemantauan

  • Bagikan
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), Ronal Saragih, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I DPRD Siantar, Kamis (19/3).beritasore/Ist
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), Ronal Saragih, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I DPRD Siantar, Kamis (19/3).beritasore/Ist

Pematangsiantar, (Berita) : Selain 27anggota DPRD Kota Siantar, pihak dinas kesehatan (Dinkes) Pemko Siantar memantau sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bahkan Wakil Wali Kota, Togar Sitorus yang baru saja pulang dari jakarta selaku daerah yang turut terjangkit virus corona atau covid-19.

“ya kita tetap pantau mereka,khusus untuk wakil Wali Kota sudah kesana orang Puskesmas untuk memantau status kesehatannya,” sebut Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), Ronal Saragih, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I DPRD Siantar, Kamis (19/3).

Sementara itu, Baren Alijoyo Purba selaku Sekretaris Komisi I merasa heran dengan pernyataan Dinkes yang mengatakan 27 anggota DPRD Siantar status Orang Dalam Pemantauan (ODP). Baren menilai, bukan hanya mereka yang baru pulang dari Bali, ada juga warga lain.

“Dari amatan kita, , Wakil Wali Kota dan sejumlah Kepala OPD baru pulang dari Jakarta, kenapa tidak diberitahu juga. Ini kental muatan politisnya,” sebut Baren,kepada sejumlah wartawan.

Astronout Nainggolan Anggota Komisi III DPRD Siantar yang kebetulan hadir dalam RDP itu menilai, ada pembunuhan karakter dan pencemaran nama baik. Karena yang dinyatakan ODP hanya dari Bali.

“Padahal Kota Jakarta selaku daerah yang dinilai paling rawan Virus Corona,” juga menjadi perhatian yang serius dan kita tetap waspada .(sur)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan