Brimobdasu Yon B Sat Pelopor Tebingtinggi Perangi Covid-19

  • Bagikan
WATER Cannon dikerahkan Yon B Sat Pelopor Brimobdasu Tebingtinggi untuk memerangi Covid-19 di kota Tebingtinggi, Rabu (29/4). Berita Sore/Edwin Dhani
WATER Cannon dikerahkan Yon B Sat Pelopor Brimobdasu Tebingtinggi untuk memerangi Covid-19 di kota Tebingtinggi, Rabu (29/4). Berita Sore/Edwin Dhani

TEBINGTINGGI (Berita): Batalyon B Satuan pelopor Brimob Polda Sumatera Utara yang bermarkas di Tebingtinggi “Perang” melawan pandemi Covid-19 di Tebingtinggi, Rabu (29/4).

Perang yang dilakukan Brimobdasu Yon B itu berupa penyemprotan disinfektan di jalan umum yang strategis sekaligus melakukan Patroli Covid-19 skala besar diwilayah Kota itu. Mereka menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat.

Kegiatan diawali dengan Apel Persiapan Patroli, Himbauan Covid-19 dan Penyemprotan Cairan Disinfectant dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dipimpin oleh Pasimin Yon B, Iptu Suliadi dan diawasi Wadanyon B. Kompol Novrizal.

Batalyon B Satuan Brimob Polda Sumatera Utara menurunkan satu regu Personil Brimob yang dipimpin oleh Pasimin Yon B Iptu Suliadi dengan menggunakan armada 1 unit mobil Public Address System, 1 unit mobil Operasional Porvos dan 1 unit Truk AWC (Armoured Water Cannon) sebagai pendukung utama seluruh kegiatan tersebut.

Dikesrmpatan itu, Batalyon B Satuan Brimob Polda Sumatera Utara menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan tujuan guna mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona diwilayah Kota Tebingtinggi.

Selain jalan umum, Batalyon B Satuan Brimob Polda Sumatera Utara juga melakukan penyemprotan cairan disinfectant di Perumahan Dinas Mako Batalyon B, Vihara Maha Dana, Gereja Kemah Injil Indonesia, Kantor Dispora, Masjid Amaliyah dan Warung Internet Seputaran Kota Tebingtinggi. (Win)

Berikan Komentar
  • Bagikan