Bunda PAUD Batubara Bantu Fasilitas Belajar TK Binaan

  • Bagikan
Bunda PAUD Kab.Batubara Ny.Maya Indriasari Zahir menyerahkan fasilitas PAUD dan TK binaan di Kelurahan Perk. Sipare-Pare, Senin (02/08/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kab.Batubara Ny.Maya Indriasari Zahir terus mendukung program peningkatan mutu pendidikan.

Ny.Maya Indriasari Zahir memberikan 8 meja belajar dan 30 kursi kepada PAUD dan TK binaan di Kelurahan Perk.Sipare-Pare, Senin (02/08/2021).

TK dan PAUD binaan Pokja di Kelurahan Perk.Sipare-Pare menerima fasilitas dari Bunda PAUD Kab.Batubara untuk menunjang Pendidikan Anak Usia Dini.Penyerahan fasilitas itu dihadiri Ketua Pokja Bunda PAUD Batubara Ibu Erlina.

Dalam sambutan Maya Indriasari Zahir mengatakan pemberian ini untuk mendukung pendidikan diusia dini dan berharap alat belajar ini dirawat dan dipergunakan sebaik-baiknya.

Sehingga anak -anak TK yang belajar disini mendapat kenyamanan dalam belajar arapnya.Bunda PAUD Kab.Batubara Ny.Maya Indriasari langsung berinteraksi dengan anak-anak TK.

Selain fasilitas pendidikan PAUD, Ny.Maya Indriasari Zahir juga menyalurkan bantuan Tong Sampah dari Dinas Lingkungan Hidup.

Pesan Bunda,bantuan tong sampah ini agar menjaga lingkungan TK agar tetap bersih dan mengajarkan kepada anak-anak untuk tidak membuang sampah sembarangan.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *