Bupati Asahan Kunjungi Masjid Al Ikhlas Berikan Santunan

  • Bagikan
Bupati Asahan didampingi Camat Pulau Rakyat memberikan jam dinding ke Masjid Al Ikhlas Bendo. BeritaSore/Paimin
Bupati Asahan didampingi Camat Pulau Rakyat memberikan jam dinding ke Masjid Al Ikhlas Bendo. BeritaSore/Paimin

Asahan (Berita) : Memasuki hari ke 22 bulan Ramdhan 1441 H Pemerintah Kabupaten Asahan melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Masjid Al-Ikhlas Dusun IV Kampung Bendo Desa Opa Padang Mahondang Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan, Kamis (14/5/2020) siang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan pada bulan Ramadhan selain melakukan Safari Ramadhan juga melaksanakan Safari Ramadhan Khusus.

Namun, tahun 1441 H masih dalam situasi pandemik Covid-19, pelaksanaan Safari Ramadhan Khusus dilakukan berbeda dengan Safari Khusus tahun sebelumnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan bahwa memberikan penerangan (jaringan listrik) kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Desa Ofa Padang Mahondang Kecamatan Pulau Rakyat itu merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Bupati Asahan.

“Selaku Bupati Asahan saya akan menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Asahan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kemampuan yang saya miliki,” ungkap Bupati Asahan.

Selain itu beliau mengatakan Kehadiran rombongan pada siang hari ini bukan hanya untuk melakukan Safari Ramadan khusus saja tetapi sekaligus menyampaikan himbauan dari Gubernur Sumatera Utara untuk melakukan doa bersama, meminta kepada Allah SWT agar menghilangkan wabah virus covid-19 yang saat ini telah menjadi wabah virus nasional di negara yang kita cintai Indonesia.

Mengakhiri Sambutannya Bupati Asahan meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk mengikuti himbauan pemerintah, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan agar kita nantinya dapat melaksanakan kegiatan seperti biasa.

Kunjungan Tim Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Kampung Bendo turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kadis Perpustakaan, Kabag Pemerintahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala BKD Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Protokol Setdakab Asahan dan Camat Pulau Rakyat Aspihan,SH, MH. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan