Bupati Asahan Lepas 31 Atlet Popprovsu

  • Bagikan

ASAHAN (Berita) : Bupati Asahan H. Surya, BSc melepas 31 atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (1/7/2024).

Turut hadir pada pelepasan tersebut Kadisporapar Kabupaten Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Ketua Cabor dan para Atlet.

Di kesempatan ini Kadisporapar Kabupaten Asahan Drs H Witoyo, MM melaporkan, ada sebanyak 31 atlet yang akan bertanding pada Popprovsu. Sebanyak 31 atlet ini akan mengikuti 7 Cabang Olahraga (Cabor) yakni Bola Voly, Karate, Taekwondo, Wushu, Atletik, Tinju dan Gulat.

“Popprovsu ini akan dimulai pada tanggal 1Juli 2024 dan berakhir pada 7 Juli 2024 di Medan,” ujarnya.

Di tempat yang sama Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada para atlet dan pelatih Popprovsu yang telah mempersiapkan diri untuk bertanding mengikuti kejuaraan ini.

“Dengan mengikuti kejuaran ini, Kabupaten Asahan akan lebih dikenal lagi di Sumatera Utara,” ungkapnya.

Kepada para atlet Bupati berpesan, agar menjaga nama baik Kabupaten Asahan selama bertanding, jaga terus sportivitas dalam olahraga.

“Tunjukan kepada mereka kita memiliki mental juara, jangan pernah menyerah dan tetap semangat. Jadi pemenang dan ukir terus prestasi untuk Kabupaten Asahan,” tandasnya. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *